Liga Jerman Dapat Lampu Hijau Lanjutkan Pertandingan Sepak Bola 15 Mei

0
28
Liga Jerman Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan 15 Mei
dinasty-poker

Liga Jerman Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan 15 Mei

Gilabola.com – Liga Jerman kini sudah dapat lampu hijau dari pemerintah negara tersebut untuk meneruskan musim pada tanggal 15 Mei mendatang.

Liga Jerman awal bulan ini sudah optimis akan meneruskan musim, karena takut tidak dapat uang daripada kena virus corona. Kini koran the Bild melaporkan jika Bundesliga telah dapat ijin dari pihak pemerintah Jerman untuk melanjutkan musim mereka pekan depan pada tanggal 15 Mei.

Jika nantinya resmi dilanjutkan tanpa masalah, Bundesliga artinya akan menjadi gelaran Eropa pertama yang meneruskan musimnya. Mereka akan meneruskan resiko bertanding saat pandemi virus corona masih belum hilang di negara maju tersebut.

The Bild melaporkan jika pihak Pemerintah negara itu mengatakan Bundesliga dan gelaran level kedua mereka bisa dilanjutkan kembali tanpa penonton di stadion. Laga pertama yang akan dilanjutkan adalah pertarungan degradasi antara Fortuna Duesseldorf lawan Paderborn.

Liga Jerman masih dikuasai Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Pihak Pemerintah juga meminta semua tim peserta musim ini untuk masuk ke tempat pelatihan yang dikarantina ketat sebelum gelaran dilanjutkan kembali. Beberapa tim Bundesliga sendiri sudah sejak bulan lalu menggelar latihan dengan beberapa grup kecil terpisah untuk menyambut musim dilanjutkan.

Bayern Munchen termasuk yang menjadi sorotan dengan beberapa kali sukses menggelar latihan tanpa kendala berarti. Mereka ingin semua pemain dalam kondisi terbaiknya saat semua pertandingan tersisa kembali dipertandingkan.

Bisa dimaklumi, di klasemen sementara mereka masih menjadi pemuncak dengan bekal 55 poin dari total 25 pertandingan. Mereka menang dalam 17 pertandingan, imbang 4 kali dan kalah 4 kali.

Kubu Borussia Dortmund mengintai di tangga dua dengan catatan poin 51 dari total 25 pertandingan yang mereka tuntaskan. Dortmund menang 15 kali, imbang 6 kali dan kalah 4 kali juga seperti kubu Die Roten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here