Liga Italia Mulai Berkelahi, Brescia Lawan Niat Gila Lazio

0
17
Liga Italia Mulai Berkelahi, Brescia Lawan Niat Gila Lazio
dinasty-poker

Liga Italia Mulai Berkelahi, Brescia Lawan Niat Gila Lazio

Gilabola.com – Liga Italia mendadak bergejolak ditengah masa pandemi saat rencana gila kubu Lazio mendapat tentangan dari Brescia.

Publik Liga Italia dan Madeira kemarin tersita perhatiannya atas ulah nakal Cristiano Ronaldo yang melanggar aturan lockdown. Kini perhatian mereka mengarah pada perseteruan Lazio lawan Brescia hanya karena masalah latihan saja.

Presiden Brescia, Massimo Cellino, dilaporkan TWG mengecam niat presiden Lazio, Claudio Lotito, yang ingin melanjutkan musim kali ini dengan latihan biasa dan pertandingan seperti biasa. Cellino menegaskan pendiriannya tidak akan membiarkan timnya bermain lagi di musim ini demi keselamatan mereka.

Pemerintah Italia padahal telah memperpanjang pembatasan kegiatan luar ruangan setidaknya sampai Mei 3 mendatang. Meski masih mengalami masa pandemi, beberapa klub Serie A mulai tidak sabar lagi dan ingin kembali ke pelatihan dan ingin jadwal pertandingan diteruskan. Juara musim ini harus cepat ditentukan saat sebagian klub lain menentang rencana tersebut.

Brescia yang ada di wilayah Lombardy merupakan tempat yang paling terpukul oleh penyebaran virus corona di Italia, wajar jika Cellino tidak ingin para pemainnya kenapa-kenapa jika musim dilanjutkan. Sementara Lazio ingin bisa cepat-cepat mengalahkan Juventus musim ini.

Liga Italia diharapkan Brescia peduli dengan keselamatan para pemainnya

Cellino heran dan melihat terlalu banyak sikap egois yang bisa membahayakan kesehatan dan keselamatan para pemain. Ia lantas terang-terangan mengecam rencana Lotito yang ingin para pemainnya kembali ke lapangan. Cellino bahkan menganggap sikap Lotito belum tentu mewakili pemikiran Lazio secara keseluruhan, karena Lotito hanya Presiden Dewan Direksi.

Cellino juga menantang Lotito untuk berjalan-jalan di sekitar Brescia dan melihat horor kematian yang ada di sana. Cellino tidak takut timnya terdegradasi asalkan tidak mengorbankan nyawa para pemainnya.

Cellino juga optimis jika klubnya tidak akan bangkrut dan timnya pasti akan mendapatkan tempatnya lagi di Serie A jika nantinya terdegradasi. Ia menegaskan jika Brescia tidak akan bertanding dan sikap itu bukan sebagai bentuk provokasi agar klub-klub lain mengikuti langkah mereka.

Beberapa klub Serie A lainnya seperti Juventus baru memerintahkan semua pemain mereka yang diluar negeri untuk kembali jelang rencana latihan gabungan. Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain yang diharapkan segera berada di Italia lagi selagi melihat perkembangan pandemi di negara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here