Liga Inggris Tertarik Gelar 4 Laga Per Hari Di 1 Tempat

0
17
Liga Inggris Tertarik Gelar 4 Laga Per Hari Di 1 Tempat
dinasty-poker

Liga Inggris Tertarik Gelar 4 Laga Per Hari Di 1 Tempat

Gilabola.com – Liga Inggris kini tertarik untuk melaksanakan 4 pertandingan dalam 1 hari di 1 tempat untuk solusi masalah musim ini.

Liga Inggris pada 10 April silam telah dikabarkan akan memajukan lebih awal hadiah uang akhir musim. Kini gelaran top tersebut dilaporkan The Fox Sports tertarik untuk melanjutkan musim dengan cara menggeber 4 pertandingan dalam 1 hari di Wembley.

Sumber The Fox Sports menyampaikan jika Premier League bisa kembali dilanjutkan pada bulan Juni atau Juli. Semua pertandingan yang akan dilaksanakan tetap tanpa suporter di stadion dan disiarkan secara langsung di televisi.

Bukan hanya satu namun empat laga secara maraton akan dilaksanakan dalam satu hari di Wembley. Hal itu dilakukan demi cepat tuntasnya musim yang kadung terganggu pandemi virus corona yang memusingkan.

Umumnya klub-klub Inggris yang bertarung menyisakan 9 hingga 10 pertandingan lagi dan frustrasi ingin segera menuntaskan semua laga tersebut. Mereka juga tidak ingin membayar uang dalam jumlah besar kepada pihak televisi akibat masalah ini saat keuangan klub lagi babak-belur juga.

Liga Inggris tetap harus waspada penyebaran virus corona

Sumber The Times juga melaporkan jika bulan Juni atau Juli gelaran akan kembali dilanjutkan sebagai tayangan langsung tanpa kehadiran suporter di stadion. Sang sumber juga klaim jika semua klub pasti mau menjalankan opsi kebut 4 laga dalam sehari tersebut.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari klub-klub Premier League terkait rencana menarik itu. Kubu Liverpool sendiri masih berada di puncak klasemen sementara dan jauh dari jangkauan semua rival-rivalnya.

Mereka masih harus waspada mengingat pandemi virus corona belum mengalami penurunan jumlah kasus di Inggris. Sampai hari ini 10.612 orang sudah tutup usia di negara tersebut akibat sang virus dan jumlah kasus ada di angka 84.279 orang.

The Big Reds merajai klasemen dengan poin 82 dan jauh dari tatapan tajam kubu Manchester City di tangga 2 dengan 57 poin. Leicester City dan Chelsea menyusul di tangga 3 dan 4 dengan poin 53 dan 48.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here