Liga Inggris Lanjut Lagi, Harus Biasakan Stadion Tanpa Penonton

0
18
Pertandingan Liga Inggris
dinasty-poker

Pertandingan Liga Inggris

Gilabola.com – Pemain bola Wolves, Ruben Neves, antusias mengomentari kabar Liga Inggris dilanjutkan kembali pada 17 Juni 2020 mendatang.

Ruben Neves yang masih memperkuat klub Liga Inggris Wolves menilai keputusan melanjutkan sisa musim sangat penting. Pihak otoritas penyelenggara gelaran di negara tersebut sebelumnya telah mengumumkan bahwa tanggal 17 Juni 2020 mendatang musim akan kembali bergulir.

Aston Villa akan menjamu kubu Sheffield United dan Manchester City akan menjamu Arsenal. Kubu Wolverhampton sendiri sudah tidak bermain lagi sejak laga melawan Brighton yang berakhir imbang skor 0-0 dan Neves tak sabar lagi ingin bertanding.

Bagi Neves, Liga Inggris penting untuk dilanjutkan kembali, tidak peduli meski harus berlaga di stadion tanpa kehadiran suporter. Para fans perlu merasakan emosi kembali dengan melihat tim idola mereka bertanding, meski hanya disaksikan melalui tayangan di televisi.

Membiasakan diri main tanpa suporter

Sang pemain menyampaikan jika dirinya dan rekan satu tim gembira ingin latihan bersama kembali. Mereka sudah terlalu lama menjalani sesi-sesi latihan perorangan dan ingin menjalani latihan bersama kembali.

Mereka hanya memikirkan laga pertama setelah masa karantina yang membosankan dan berjanji akan bertanding dengan sebaik mungkin. Tidak terlalu kaget, mereka sempat berlaga di stadion tanpa suporter sebelum musim dibekukan saat imbang skor 1-1 melawan kubu Olympiacos di Liga Europa.

Neves menilai bertanding tanpa kehadiran suporter tidak seheboh saat para fans memenuhi stadion. Meski lebih suka ada suporter di stadion, namun dirinya sadar harus membiasakan diri dengan situasi seperti ini.

Pemanasan menjadi kunci penting menurut sang bintang bola. Ia dan rekan-rekan satu timnya harus memotivasi diri sendiri dan membiasakan diri dengan atmosfer sepi stadion untuk tetap kejar kemenangan.

Kubu Wolverhampton sendiri masih duduk di tangga 6 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 29 pertandingan. Mereka membayangi Manchester United yang duduk tepat di atas mereka dengan bekal 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here