Liga Inggris Diperingatkan, Nyawa Keluarga Pemain Terancam

0
29
Liga Inggris Diperingatkan, Nyawa Keluarga Pemain Terancam
dinasty-poker

Liga Inggris Diperingatkan, Nyawa Keluarga Pemain Terancam

Gilabola.com – Liga Inggris dapat peringatan soal nyawa keluarga pemain terancam aksi kriminalitas yang terus terjadi hingga saat ini.

Liga Inggris sejak pagi hari Jumat ini (15/5) sudah dihangatkan kritik pedas Jose Mourinho kepada pelatih dan pemain yang ketakutan musim dilanjutkan. Saat situasi mengangat, para ahli keamanan kini buka suara soal ancaman keselamatan para pemain dan keluarga klub-klub di negara tersebut.

Ancaman bukan dari pandemi virus corona, namun juga dari aksi kriminalitas yang tidak pandang bulu. Pekan ini perampok telah menyatroni rumah pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, di wilayah London Utara.

Bukan hanya menggasak barang-barang berharga saja, para perampok juga tega menganiaya Alli dengan menyasar wajahnya. Meski tidak mengalami luka serius, namun kejadian ini menambah daftar panjang aksi kriminalitas yang menyasar para pemain klub-klub top di negara tersebut.

Liga Inggris harus minta para pemain stop pamer kekayaan

Para ahli keamanan lantas memperingatkan Liga agar mengimbau para pemain mereka untuk tampil sederhana saja. Mereka harus mengurangi pamer kekayaan dan gaya hidup ala selebritis yang bisa memancing aksi para penjahat.

Alex Bomberg, Kepala Eksekutif Firma Keamanan Internasional, menyampaikan jika para pesepak bola sudah harus mengendalikan apa yang akan mereka posting di media sosial. Semua foto dan video pamer kemewahan mereka bisa membuat para kriminal jadi terpancing untuk menyerang kediaman para pemain.

Bukan terfokus pada keselamatan para pemain saja, Bomberg juga mencemaskan keselamatan istri dan anak-anak para pesepak bola tersebut. Kecerobohan mereka dengan aksi pamer kekayaan bisa berujung pada kematian anggota keluarga mereka saat insiden perampokan terjadi.

Jika para pemain masih membandel, Bomberg memperingatkan jika hanya masalah waktu kecemasannya akan terjadi. Sementara itu para pelaku perampokan di rumah Dele Alli, Jan Vertonghen dan Frank Lampard hingga kini masih belum ditemukan oleh pihak kepolisian Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here