Liga Inggris Dimulai Lagi, Pemain Cemaskan Nyawa Mereka dan Keluarga

0
34
Liga Inggris Dimulai Lagi, Pemain Cemaskan Nyawa Mereka dan Keluarga
dinasty-poker

Liga Inggris Dimulai Lagi, Pemain Cemaskan Nyawa Mereka dan Keluarga

Gilabola.com – Dengan rencana Liga Inggris dimulai lagi dalam waktu kurang dari sebulan, para pemain cemas dengan nyawa mereka dan keluarga di rumah, terutama anak-anak kecil.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) Bobby Barnes. ‘Project Restart’ dicanangkan oleh Premier League untuk memainkan kembali sepak bola pada bulan Juni di sejumlah lokasi netral, telah diberi lampu hijau oleh pemerintah Inggris. Tetapi kini para pemain cemas saat mereka harus berbagi lapangan dengan orang lain dalam olahraga kontak.

Sebuah studi pemerintah Inggris mengatakan orang berkulit hitam hampir dua kali lebih mungkin meninggal dunia akibat virus COVID-19 daripada orang berkulit putih dan Barnes mengatakan, para pemain muda berkulit hitam cemas tentang hal itu.

“Ada pemain yang menyuarakan keprihatinan yang nyata,” kata Wakil Kepala Eksekutif PFA Barnes kepada The Times. “Ada pemain yang punya anak kecil, pemain dengan pasangan yang sedang hamil, orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.”

“Beberapa pemain muda berkulit hitam yang saya ajak bicara telah membaca apa yang ada di media dan menginginkan jawaban untuk itu (studi pemerintah). Apakah saya lebih terpengaruh dalam demografis saya dan jika demikian, mengapa?”

“Kami tidak akan [bersedia] berada di luar sana pada hari Sabtu sore untuk bermain sepakbola dan tidak pernah kembali lagi ke keluarga kami,” tegasnya.

Penolakan itu muncul di tengah kabar bahwa ada pemain ketiga dari skuad utama Brighton yang dinyatakan positif ketularan penyakit ini selama akhir pekan, memicu kekhawatiran baru tentang Liga Inggris yang akan dimulai kembali dalam waktu satu bulan mendatang. Klub-klub dijadwalkan bertemu Senin malam untuk membahas lebih lanjut soal bagaimana menyelesaikan 92 pertandingan tersisa musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here