Liga Inggris Dikebut, Sebagian Laga Gratis Di YouTube

0
37
Liga Inggris Dikebut, Sebagian Laga Gratis Di YouTube
dinasty-poker

Liga Inggris Dikebut, Sebagian Laga Gratis Di YouTube

Gilabola.com – Liga Inggris terus berbenah dan ingin segera melanjutkan musim dan sebagian pertandingan akan tayang gratis di YouTube.

Liga Inggris sendiri sejak kemarin terancam lagi setelah 8 klub kecil melakukan pemberontakan. Kini Liga terus kebut persiapan lanjutkan musim yang terganggu pandemi virus corona dan akan menyiarkan beberapa pertandingan melalui laman media sosial YouTube.

Pihak Liga akan menggunakan cara ini demi bisa menghindari massa suporter yang tetap ngotot datang dan memenuhi sekitar stadion. Potensi kehadiran para suporter yang bisa menabrak aturan lockdown dan jaga jarak tetap ada meskipun mereka tahu jika pertandingan akan digelar tanpa penonton di stadion.

Pihak otoritas Premier League ingin total 92 laga tersisa musim ini sebisa mungkin disiarkan secara langsung oleh Sky Sports dan BT Sports. Hal ini untuk mendorong para suporter diam di rumah dan menyaksikan laga dari tayangan televisi saja.

92 pertandingan itu ditargetkan tuntas hanya dalam waktu 7 pekan dan diharapkan tidak ada pemain yang tertular virus corona selama waktu tersebut. Berhubung tidak adanya saluran televisi gratis yang menyiarkan Liga di negara tersebut, pihak otoritas Liga lantas meminta sebagian laga disiarkan melalui kanal video YouTube. Tidak dijelaskan laga-laga yang mana saja yang akan disiarkan melalui YouTube tersebut.

Liga Inggris punya beberapa masalah yang harus diselesaikan

Selagi mematangkan rencana ini, pihak Liga masih mencari jalan tengah bagi 8 klub yang menolak rencana kembalinya musim di tengah pandemi virus corona saat ini. Masalah stadion juga masih menjadi fokus utama yang akan dibawa ke pertemuan antar klub hari Jumat pekan ini juga.

Pihak Liga juga masih harus mencari cara untuk meyakinkan para pemain agar tidak serius melakukan aksi mogok saat musim akan dilanjutkan kembali. Beberapa aturan masih terus disosialisasikan seperti larangan sembarang meludah yang bagi sebagian besar pemain perlu melakukan adaptasi untuk menjalankannya.

Liverpool sejauh ini masih merajai klasemen sementara dengan koleksi 82 poin dari 29 pertandingan. Mereka sudah tidak sabar lagi ingin mengangkat trofi musim ini saat Manchester City, Leicester City dan Chelsea berurutan membebek di posisi 2, 3 dan 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here