Leroy Sane Akan Lebih Tertarik Gabung Liverpool

0
25
Leroy Sane Akan Lebih Tertarik Gabung Liverpool
dinasty-poker

Leroy Sane Akan Lebih Tertarik Gabung Liverpool

Gilabola.com – Leroy Sane akan tetap melanjutkan kariernya di Liga Inggris dan lebih tertarik bergabung ke Liverpool. Hal ini disampaikan oleh Danny Mills.

Pemain bola asal Jerman tersebut, seperti diketahui hingga saat ini terus dikaitkan akan meninggalkan Manchester City. Bahkan kabarnya ia berpeluang besar untuk kembali ke negaranya dengan membela Bayern Munchen yang mana sudah memantau situasinya sejak lama.

Sejatinya, The Bavarians sangat berharap bisa mencapai kata sepakat dengan Leroy Sane pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi hal tersebut batal terlaksana, lantaran sang pemain mengalami cedera lutut yang amat serius di ajang Community Shield kontra Liverpool.

Kini, Leroy Sane sudah pulih dari cederanya dan terus berjuang agar bisa ke bentuk permainan terbaiknya lagi. Bahkan peluang itu terbuka lebar, pasalnya kompetisi Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada bulan Juni nanti di tengah pandemi.

Namun, musim ini bisa saja akan menjadi yang terakhir ia membela The Citizens usai sebelumnya bermain empat musim di Etihad Stadium. Sehingga Bayern Munchen berharap kepindahannya bisa terjadi di musim panas usai mereka mengincar Leroy Sane sejak lama.

Akan tetapi kabarnya, Liverpool tertarik untuk menggaet pemain bola berusia 24 tahun tersebut. Lantas Danny Mills yang pernah membela Manchester City itu menilai kalau sang pemain cocok bermain di Anfield.

Berbicara kepada Football Insider, ia mengatakan kalau sebuah klub tidak ingin menjual pemain kepada saingannya langsung dan itu biasanya adalah masalah terbesar. Ia menyebut jika Liverpool inginkan Leroy Sane. Maka ia cukup yakin dia akan bergabung. Kemudian diberikan kesempatan. Jadi kenapa tidak?

Ia mengungkapkan, kalau ini adalah bukan Manchester United dan Liverpool atau Leeds United dengan Manchester United. Baginya persaingannya tidak seperti itu.

Lerroy Sane sendiri tercatat telah memainkan 134 pertandingan dengan mencetak 39 gol sejak didatangkan dari Schalke 04 pada Agustus 2016 lalu. Ia juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2 kali, FA Cup 1 kali, EFL Cup 2 kali dan Community Shield 2 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here