Leicester City Paling Serius Ingin Datangkan Philippe Coutinho

0
15
Leicester City Paling Serius Datangkan Philippe Coutinho
dinasty-poker

Leicester City Paling Serius Datangkan Philippe Coutinho

Gilabola.com – Leicester City salah satu tim yang paling serius berminat untuk memboyong Philippe Coutinho pada musim panas nanti. Hal ini disampaikan oleh Guille Balague.

Sebagaimana diketahui bersama Barcelona kariernya memang tidak menyenangkan. Hasilnya membuat pemain asal Brasil itu harus rela menjalani masa pinjaman ke Bayern Munchen. Sejatinya bersama The Bavarians ia telah menunjukan peningkatan yang cukup baik.

Merumput di Allianz Arena, eks pemain Inter Milan tersebut sudah berhasil tampil sebanyak 22 laga dan mengemas 8 gol di kompetisi Bundesliga musim 2019/2020 ini. Namun secara keseluruhan ia sudah bermain 39 kali dan membukukan 9 gol.

Tapi dimata para petinggi Munchen tampaknya torehan tersebut dianggap belum cukup. Menurut berbagai laporan, mereka ogah untuk mempermanenkan Coutinho pada musim panas nanti. Karena mereka lebih tertarik untuk mengandalkan seorang Thomas Muller. Artinya musim depan sang pemain harus kembali ke Spanyol, namun di Nou Camp ia tidak akan masuk dalam rencana Quique Setien.

Alhasil, Coutinho berpeluang besar akan dijual oleh raksasa La Liga tersebut. Statusnya yang masih belum jelas, membuat tim seperti Manchester United, Chelsea hingga klub kaya raya asal Perancis, PSG dilaporkan tertarik untuk memakai jasanya musim depan. Di mana Phil dianggap akan menjadi sebuah penandatangan yang bagus untuk masing-masing tim. Karena ia mempunyai penampilan yang bagus bersama Liverpool sebelumnya.

Namun, Balague yang merupakan salah satu jurnalis ternama di Spanyol mengklaim bahwa Leicester yang kini ditangani oleh Brendan Rodgers akan segera mendapatkan tanda tangan Coutinho. Di mana mereka akan kembali bereuni lagi, sebab sebelumnya keduanya pernah bekerja sama di Anfield.

Berbicara di akun Youtube resminya mengungkapkan bahwa hanya Leicester yang menunjukan minat pada Coutinho. Baginya Leicester yang paling serius. Ia pun juga menyebut bahwa salah satu perwakilan sang pemain tengah berusaha mencari jalan agar ia bisa bermain di Liga Inggris.

Sedangkan jika sang pemain melanjutkan karier sepakbolanya di King Power Stadium, maka peluang untuk kembali tampil ciamik seperti masih membela Liverpool terbuka lebar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here