Leicester City Dapat Kabar Baik Dari Ricardo Pereira

0
46
Leicester City Dapat Kabar Baik Dari Ricardo Pereira
dinasty-poker

Leicester City Dapat Kabar Baik Dari Ricardo Pereira

Gilabola.com – Leicester City kini dapat kabar baik dari Ricardo Pereira saat gelaran Liga Inggris tengah muram akibat pandemi berkepanjangan.

Leicester City 3 hari yang lalu memaksa Barcelona untuk menyerahkan Philippe Coutinho. Hari ini ketika mereka tengah pusing melihat pandemi yang masih menyerang Inggris mulai dapat kabar baik dari sosok kelahiran 6 Oktober 1993 Ricardo Pereira soal perkembangan cederanya.

Ricardo sudah menjalani operasi di lututnya setelah cedera ACl yang mengakhiri musim sang pemain. Selagi lockdown diterapkan, sang pemain hanya bisa meneruskan proses pemulihannya di rumah.

Ricardo terus melakukan hubungan video online untuk meneruskan perawatan berdasarkan saran dari fisiotrapi klub. Ia lantas mengabarkan kepada The Sky Sport jika kondisinya mulai membaik sejauh ini.

Leicester City lega Ricardo Pereira membaik kondisi kesehatannya

Hari pertama setelah operasi dirinya ketakutan akan merasa sakit luar biasa dan tidak bergerak hanya untuk sekedar ke toilet. Sempat ketakutan, selama beberapa hari kemudian dirinya merasakan cepat pulih dan kakinya juga mulai kuat dari sebelumnya.

Ricardo terus berdiam diri di rumah selagi meneruskan latihan pemulihan mandiri. Tidak melulu soal bola, Ricardo juga mengaku suka mengisi waktunya dengan menonton serial televisi kesayangannya, film-film laris dan bercengkrama dengan keluarganya.

Sebelum cedera, dirinya sempat turun di 28 pertandingan Premier League. Dari 28 laga itu dirinya menghasilkan 3 gol, 2 assist dan 1 kartu kuning. Di gelaran EFL Cup Ricardo turun di 4 laga dengan menghasilkan 1 asssit saja. Sementara di FA Cup ia bertanding hanya 1 kali dengan tetap menciptakan 1 gol.

Ricardo Pereira memperkuat The Foxes sejak 1 Juli 2018 silam dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2023. Ricardo menjadi pesepakbola profesional di bawah agen Gestitufe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here