Lego Old Trafford Bikin Sibuk Sir Alex Ferguson Selama Lockdown

0
32
Lego Old Trafford Bikin Sibuk Sir Alex Ferguson Selama Lockdown
dinasty-poker

Lego Old Trafford Bikin Sibuk Sir Alex Ferguson Selama Lockdown

Gilabola.com – Sir Alex Ferguson tidak banyak mengeluh soal karantina diri yang diberlakukan pemerintah Inggris karena ia sibuk merakit Lego berbentuk Stadion Old Trafford. Begini ceritanya.

Menurut kisah yang beredar, saat melihat di salah satu situs online bahwa ada Lego berbentuk bangunan Old Trafford, pelatih legendaris Manchester United itu menghubungi klub dan meminta dikirimkan satu. Seorang staf klub secara khusus mengantarkan satu kotak Lego itu, yang secara teoritis akan butuh waktu 7,5 jam untuk merakitnya sampai selesai.

Tak dijelaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh ahli taktik The Red Devils itu untuk memenangkan pertandingan merakit Lego Old Trafford, namun disebut-sebut oleh The Sun bahwa pekerjaan ini menyebabkan pelatih berusia 78 tahun itu “sibuk selama beberapa hari”.

Usia 78 tahun menyebabkan mantan pelatih Manchester United selama 27 tahun itu harus berdiam di rumah selama lockdown di Inggris. Tidak mengherankan jika ia sibuk selama beberapa hari karena model ini termasuk sulit, terdiri dari 3.898 potongan Lego, berharga 250 pound (sekitar Rp 4,5 juta), dan butuh waktu perakitan sekitar 7,5 jam.

Pada mode Lego itu ada patung Sir Alex Ferguson dan juga tulisan atas namanya di salah satu tribun penonton, yang diberikan oleh klub sebagai ucapan terima kasih karena sudah memberi mereka 38 trofi sepanjang karirnya di sana. Rincian 38 trofi itu termasuk 13 piala Premier League, lima trofi FA Cup, dua dua kuping besar UEFA Champions League.

Pelatih tim Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer juga punya satu set Lego serupa dan mengaku tak bisa menyelesaikannya karena tak punya kesabaran, menyerahkan sisanya pada anggota keluarganya untuk merampungkan tugas yang sudah ia mulai.

Para pendukung Manchester United sedang girang melihat pemain anyar mereka asal Portugal Bruno Fernandes berlatih bareng Paul Pogba selama sesi latihan hari Rabu (27/5). Sudah tidak sabar melihat keduanya turun bermain di lini tengah Setan Merah saat Liga Inggris dimulai kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here