Legenda Manchester United Terkesan Dengan Bruno Fernandes

0
30
Legenda Manchester United Terkesan Dengan Bruno Fernandes
dinasty-poker

Legenda Manchester United Terkesan Dengan Bruno Fernandes

Gilabola.com – Kehadiran Bruno Fernandes telah memberikan dampak yang positif untuk Manchester United. Hal ini disampaikan oleh Denis Irwin.

Sebelumnya, Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada bursa transfer Januari lalu. Di mana kehadirannya telah memberikan perbedaan yang besar untuk permainan Setan Merah.

Bahkan pemain bola asal Portugal itu, telah menjadi idola baru di Old Trafford. Kemudian dengan performa ciamiknya di lini tengah, ia juga berhasil mendapatkan penghargaan individu Premier League Player of the Month pada bulan Februari lalu.

Namun, Denis Irwin juga mengungkapkan kalau Bruno Fernandes bukan satu-satunya pemain yang telah meningkatkan penampilan MU. Tapi ia juga sangat terkesan dengan bisnis transfer lainnya yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer seperti mendaratkan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire.

Berbicara kepada TalkSport, ia mengatakan sebelum Natal penampilan Manchester United naik turun. Tapi ia menyebut dengan penandatanganan yang baru sangat bagus, di mana tidak ada keraguan tentang semuanya.

Baginya Wan-Bissaka sangat brilian, Maguire, Daniel James juga demikian. Tapi yang paling spesial adalah penandatanganan di bulan Januari yakni Bruno Fernandes, ia menilai benar-benar telah memberikan perbedaan untuk klub dengan sedikit faktor resiko, sedikit maju dan ia berpikir Manchester United kini sudah banyak peningkatan. Kemudian ia juga menyebut dalam 11 pertandingan, ada sembilan clean sheet, jadi Denis Irwin tetap berharap agar lini belakang tetap kuat.

Sedangkan Manchester United saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin dan musim depan tetap berpeluang besar bermain di Liga Champions. Pasalnya, United kini hanya mempunyai perbedaan tiga poin dengan tim peringkat keempat, Chelsea.

Sementara, Bruno Fernandes telah memainkan 5 laga di liga domestik dengan mencetak 2 gol dengan memberikan 3 assist dan mendapatkan 1 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa, ia tampil 3 laga dengan 1 gol, dan 1 assist. Sedangkan di FA Cup, ia tampil 1 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here