Lazio Siapkan Perpanjangan Kontrak Untuk Ciro Immobile

0
25
dinasty-poker

Lazio Siap Perpanjang Kontrak Immobile

Gilabola.com – Lazio kabarnya ingin terus mengikat striker bintang mereka Ciro Immobile dan siap menawarkan perpanjangan kontrak setahun lagi.

Tampil konsisten bersama I Biancocelesti hingga saat ini dan bahkan terus tampil tajam di depan gawang, membuat Immobile benar-benar menjadi sosok penting bagi timnya. Musim ini saja, striker timnas Italia sudah berhasil mencetak 27 gol di Serie A, membuatnya menjadi top skorer sementara liga diatas Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Puas dengan performa bomber 30 tahun itu, menurut La Gazzetta dello Sport Lazio berencana memperpanjang kontrak dari mantan striker Torino itu setahun lagi. Kontrak dari striker tajam tersebut bersama I Biancocelesti sendiri sebenarnya masih akan berlaku hingga Juni 2023, waktu yang masih cukup lama.

Akan tetapi untuk mengalihkan minat tim-tim lain dari striker Italia tersebut, Lazio nampaknya merasa perlu memperbarui kontraknya. Tidak hanya menawarkan perpanjangan selama setahun, Immobile juga kabarnya ditawari kenaikan gaji hingga 4 juta Euro per musimnya.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tawaran tersebut tentunya sebuah penghargaan atas prestasi dari pemain yang juga pernah bermain di Borrussia Dortmund itu. Performa tajamnya di depan gawang lawan musim ini mampu mendongkrak prestasi dari Lazio di Serie A hingga mereka bisa menjadi salah satu kandidat peraih Scudetto.

Lazio Juga Segera Perpanjang Kontrak Strakosha

Selain berencana memperpanjang kontrak dari Immobile, I Biancocelesti dikabarkan juga segera menawarkan hal yang sama kepada penjaga gawang mereka Thomas Strakosha. Sedikit berbeda dengan sang striker, untuk kiper utamanya tersebut Lazio berniat memperpanjang kontraknya hingga 2025 dengan gaji senilai 2 juta Euro per musim.

Strakosha sendiri juga dinilai sebagai salah satu kunci dari sukses Lazio musim ini dengan penampilan cemerlangnya di bawah mistar gawang. Kiper timnas Albania itu meraih clean sheet sebanyak sembilan kali musim ini dari 26 kali penampilannya bersama skuad besutan Simone Inzaghi.

Dengan situasi yang tidak menentu di Serie A saat ini, memang masalah kontrak pemain menjadi hal penting untuk dibicarakan bagi klub-klubnya. Lazio tentunya tidak ingin tim mereka semakin lemah di beberapa musim kedepan setelah melihat potensi yang mereka miliki musim ini.

Mampu menjadi kandidat kuat peraih Scudetto, tentunya memberi harapan bagi Biancocelesti untuk terus memperkuat tim mereka kedepannya. Salah satu cara untuk melakukan itu adalah berusaha mempertahankan pemain-pemain bintang mereka selama mungkin di klub tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here