Lazio Siap Berikan Kontrak Baru dan Ban Kapten Untuk Striker Andalannya

0
31
Lazio Siap Berikan Kontrak Baru dan Ban Kapten Bagi Immobile
dinasty-poker

Lazio Siap Berikan Kontrak Baru dan Ban Kapten Bagi Immobile

Gilabola.com – Lazio sepertinya ingin mengikat striker bintangnya Ciro Immobile dengan menghadiahinya kontrak baru dan juga ban kapten tim.

Mampu menampilkan peforma yang konsisten semenjak bergabung dari Sevilla pada 2016 lalu, I Biancocelesti kini siap memberikan hadiah dan juga mengikat masa depan dari Immobile. Klub asuhan Simone Inzaghi tersebut menurut La Gazzetta dello Sport dikabarkan ingin memperpanjang kontrak dari sang penyerang hingga bulan Juni 2025 dan juga menjadikannya kapten resmi dari tim biru langit itu.

Kontrak dari sang penyerang saat ini dengan Lazio sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023 nanti, namun tidak ingin kehilangan sang penyerang tambahan kontrak dua tahun tentu akan memastikan masa depannya. Mantan pemain Torino itu sendiri sempat mengindikasikan keinginannya untuk bisa mengakhiri karirnya bersama Gli Aquile, dan dengan kontrak hingga 2025 hal itu sepertinya akan menjadi kenyataan.

Saat ini saja sang penyerang sudah memasuki usia 30 tahun, jika memang kontrak baru tersebut dikonfirmasi sang penyerang akan berusia 35 tahun pada 2025. Sulit melihat Immobile akan meninggalkan Lazio untuk klub lain di usia tersebut, dan kemungkinan memang dia akan pensiun bersama tim biru langit.

Sementara itu, mengenai ban kapten, status itu tentunya sebuah kebanggaan yang diyakini akan bisa lebih memotivasi striker timnas Italia itu kedepannya. Hal tersebut juga bisa dibilang merupakan hadiah untuk loyalitas dan juga performa impresif yang sudah ditampilkannya terutama di beberapa musim terakhir.

Saat ini ban kapten I Biancocelesti masih dipegang oleh Senad Lulic, namun kontrak pemain asal Bosnia itu akan berakhir bulan Juni nanti. Setelah itu, status sebagai kapten itu akan secara resmi diberikan kepada Immobile sebagai pemimpin baru dari Lazio untuk beberapa musim kedepan.

Rencana dari Lazio tersebut memang tidak lepas dari terus tajamnya Immobile di lini depan timnya tersebut. Musim ini saja, penyerang asal Italia itu berhasil mengemas 27 gol dan 7 assist di Serie A dari 26 pertandingan. Sebuah rekor gol yang sangat istimewa tentunya bagi sang penyerang, terutama dia kini juga masih memimpin gelar pencetak gol terbanya di Serie A, diatas Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here