Lazio Ramaikan Perburuan Transfer Ivan Rakitic

0
34
Lazio Ramaikan Perburuan Transfer Ivan Rakitic
dinasty-poker

Lazio Ramaikan Perburuan Transfer Ivan Rakitic

Gilabola.com – Lazio jadi klub ke sekian yang dikaitkan dengan rencana transfer Ivan Rakitic dari Barcelona di musim panas.

Partenopei bahkan dikabarkan sudah mengontak bintang asal Kroasia tersebut. Di pasar transfer Eropa bahkan tak ada keraguan, Rakitic saat ini sedang dalam perjalanan keluar dari Camp Nou, dan ada banyak klub yang memantau situasinya.

Menurut laporan Il Tiempo yang dilansir Sport, klub Serie A tersebut telah menghubungi perwakilan Rakitic dan berusaha bicarakan tawaran besar yang akan disodorkan kepada Rakitic yang diharapkan akan merumput di Stadion Olimpico selama tiga musim mendatang.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu berpeluang besar bermain di Liga Champions musim depan. Itulah sebabnya, mereka ingin datangkan pemain berkualitas jelang musim baru yang diperkirakan akan berlangsung sangat menarik.

Sebelum Lazio kasak-kusuk soal minatnya datangkan Rakitic, gelandang 32 tahun itu juga telah mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub papan atas. Tapi, mantan bintang Sevilla itu menyatakan, dia tak ingin meninggalkan Spanyol.

Rakitic yang disebut-sebut bakal jadi pemanis dalam transfer Neymar atau Lautaro Martinez ke Camp Nou musim panas mendatang, juga menyatakan ingin menyelesaikan kontraknya di Barca, yang masih berjalan satu tahun lagi.

Kini niatnya itu terancam dengan kemungkinan datangnya Miralem Pjanic dari Juventus, yang berpotensi membuatnya sama sekali tak punya tempat lagi di skuad Blaugrana.

Untuk dapatkan Rakitic, Barca meminta 20 Juta Euro kepada klub peminat. Tapi, raksasa Catalan itu juga bersedia dengarkan tawaran lain. Apalagi Rakitic ingin sekali kembali ke klub lamanya, Sevilla, tapi hal itu mungkin terlalu sulit.

Lazio tahu betul, mereka kemungkinan besar bisa kehilangan Sergej Milinkovic-Savic akhir musim ini, sehingga Rakitic dinilai akan menjadi pengganti yang gemilang. Mereka juga akan memiliki uang untuk diinvestasikan, dan percaya ini akan menjadi peluang yang bagus.

Klub Serie A lainnya, Napoli, sebelumnya juga dikabarkan dekati Barcelona, dengan harapan bisa dapatkan Ivan Rakitic musim panas mendatang. Ia memang menjadi salah satu dari sejumlah nama pemain Barca yang akan dilempar ke bursa transfer berikutnya.

Bahkan, ia sudah santer dikabarkan akan dilepas Barca selama beberapa pekan terakhir, karena akan akhiri kontraknya tepat pada 30 Juni 2021. Barca pun berharap dapatkan pengembalian finansial dari penjualannya, dan itu hanya dapat dilakukan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here