Lazio Cemas, Gelandang Bintangnya Tidak Bisa Selesaikan Latihan

0
27
Milinkovic Savic Alami Masalah di Lututnya, Lazio Dibuat Cemas
dinasty-poker

Milinkovic Savic Alami Masalah di Lututnya, Lazio Dibuat Cemas
Milinkovic Savic Alami Masalah di Lututnya, Lazio Dibuat Cemas

Berita Liga Italia – Klub asal ibukota Italia, Lazio kini tengah dilanda kecemasan setelah terdengar kabar bintang andalannya, Sergej Milinkovic-Savic mengalami sedikit masalah pada lututnya.

BeritaBola99.com – Lazio sedang dilanda kecemasan setelah gelandang bintangnya, Sergej Milinkovic-Savic tidak bisa menyelesaikan latihan pada hari Kamis (04/06) ini.

Sedang melakukan persiapan serius menjelang dimulai kembalinya kompetisi Serie A pada beberapa pekan kedepan, I Bianconcelesti kini dilanda kecemasan. Hal tersebut muncul setelah pemain bintangnya, Milinkovic-Savic dilaporkan tidak bisa menyelesaikan program latihan pada Kamis ini (waktu setempat) karena memiliki malasah dengan lututnya.

Berdasarkan penelusuran beberapa media di Italia yang dikutip oleh Football Italia, kubu Bianconcelesti memang tengah harap-harap cemas saat ini karena harus menunggu hasil pemeriksaan dari gelandang asal Serbia tersebut. I Biancocelesti kabarnya sudah menjadwalkan pemeriksaan MRI scan untuk bisa menentukan seberapa parah permasalahan pada lutut yang sedang dialami oleh Milinkovic-Savic.

Lazio Khawatirkan Milinkovic-Savic Bisa Absen Saat Hadapi Atalanta

Saat ini memang ada kekhawatiran dari I Bianconcelesti bahwa pemain tengah andalan mereka itu tidak akan bisa memperkuat timnya dalam partai pertama setelah penundaan menghadapi Atalanta. Melihat bahwa calon lawan dari Lazio adalah tim yang memang tengah naik daun dan berbahaya, tentunya skuad besutan Simone Inzaghi itu akan membutuhkan semua pemain terbaik mereka, termasuk Milinkovic-Savic.

Peran dari pemain tim nasional Serbia tersebut terhadap Le Aquile memang cukup penting, terlebih lagi pada musim ini karena kontribusinya di lini tengah membantu mereka mencapai posisi kedua di klasemen Serie A saat ini. Sang pemain hingga kini sudah menyumbangkan empat gol dan lima assist dari 25 kali penampilannya bersama tim besutan Inzaghi tersebut.

Cedera pada lutut sendiri bisa menjadi hal yang cukup berbahaya jika memang tingkat keparahannya tinggi. Karena itulah cukup wajar jika I Biancocelesti saat ini memang tengah dilanda kecemasan karena mereka tentunya tidak ingin kehilangan pemain berusia 25-tahun itu dalam pertandingan pertama mereka, terlebih lagi untuk waktu yang lebih lama.

Meskipun Lazio sendiri dikabarkan akan siap jika harus melepas sang pemain musim depan, namun saat ini mereka belum mendatangkan calon pengganti bagi Milinkovic-Savic. Karena itulah I Biancocelesti tentu berharap hasil yang baik dari  pemeriksaan gelandang andalan mereka tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here