Lazio Berusaha Bujuk Kapten AC Milan Untuk Hengkang

0
18
Lazio Ngebet Ingin Boyong Romagnoli
dinasty-poker

Lazio Ngebet Ingin Boyong Romagnoli

Gilabola.com – Ingin terus meningkatkan kualitas timnya, Lazio kabarnya kini berambisi untuk membajak kapten AC Milan Alessio Romagnoli untuk bergabung dengan I Biancocelesti.

Menjadi salah satu kandidat kuat peraih Scudetto musim ini sepertinya membuat manajemen dari Lazio semakin ambisius untuk musim yang akan datang. Ingin terus memperkuat skuad mereka, tim besutan Simone Inzaghi itu dikabarkan sudah melakukan kontak untuk berusaha mendatangkan Romagnoli ke Olimpico.

Kapten I Rossoneri itu memang tidak asing dengan ibukota dari Italia karena dia pernah bermain untuk rival sekota dari Lazio, yakni AS Roma. Akan tetapi sang pemain belakang dipercaya adalah seorang supporter dari I Biancocelesti di masa mudanya dan tidak menyembunyikan hal itu.

Hal itulah yang menurut Tuttosport menjadi elemen penting yang berusaha dimanfaatkan oleh Lazio untuk membujuk Romagnoli agar bersedia hengkang dari Milan musim depan. Bek berusia 25-tahun itu dianggap akan menjadi partner yang pas bagi pemain belakang berpengalaman dari I Biancocelesti, Francesco Acerbi.

Tidak tanggung-tanggung Lazio bahkan nantinya akan menjanjikan ban kapten tim dari klub pada Romagnoli. Memberikan janji tersebut diharapkan akan benar-benar menggugah hati dari sang pemain karena dia akan memiliki kesempatan menjadi sosok kapten dari klub yang dia dukung dari kecil.

Milan Kemungkinan Ogah Lepas Romagnoli ke Lazio

Namun, kontak dari Lazio kabarnya baru ada pada fase yang sangat awal dan belum terlalu serius. Hal itu bisa jadi karena Milan belum tentu akan rela melepas kapten tim mereka begitu saja kepada salah satu tim yang dianggap rival di Serie A.

Kecuali jika I Rossoneri memang mengalami permasalahan keuangan yang berat cukup sulit melihat mereka akan begitu saja melepas Romagnoli ke Lazio. Meskipun I Biancocelesti bisa jadi akan memiliki dana lebih jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan, namun akan butuh biaya yang sangat besar untuk membujuk Milan tentunya.

Tim asuhan Stefano Pioli itu akan lebih memilih melepas kapten mereka ke tim-tim di luar Italia dibandingkan membiarkannya hengkang ke Lazio, terlebih usia dari Romagnoli masih cukup muda. Pemain 25-tahun itu sendiri juga sempat mengatakan tersanjung bisa menjadi kapten I Rossoneri dan tidak ingin begitu saja meninggalkan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here