Lazio Akan Pertimbangkan Tawaran untuk Milinkovic-Savic

0
25
dinasty-poker

Lazio Akan Pertimbangkan Tawaran untuk Milinkovic-Savic

beritabola99.com – Sejak dua musim terakhir, Sergej Milinkovic-Savic disebut-sebut menjadi salah satu pemain incaran Manchester United. Namun banderol pemain asal Serbia tersebut yang tinggi membuat Lazio bisa terus mempertahankannya.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengatakan bahwa saat ini timnya memang tak terlalu membutuhkan uang transfer pemain. Maka dari itu Si Elang Ibu Kota ini tak tergiur tawaran-tawaran besar yang datang untuk para pemainnya.

“Kami pastikan bahwa saat ini kami tidak perlu menjual pemain,” ungkap Tare pada Sky Sport Italia. “Tapi aku rasa akan ada banyak hal yang berubah saat bursa transfer tadi, karena pandemi ini terjadi sekali seumur hidup dan itu akan mengubah segalanya.”

“Kami harus kreatif, di samping itu kami harus punya rencana yang jelas untuk saat ini dan masa depan. Aku rasa harga pemain tidak akan terlalu turun untuk para pemain kelas satu. Beda dengan pemain medium atau pemain kualitas bawah, akan ada penurunan tren harga.”

Lazio yang saat ini menjadi kandidat juara Serie A, siap mempertahankan para pemain terbaiknya agar bisa terus kompetitif. Namun untuk sejumlah pemain, salah satunya Milinkovic-Savic, kesebelasan yang bermarkas di Olimpico ini siap merelakannya hengkang jika sang pemain pun memang ingin pindah.

“Tentang Milinkovic-Savic, dia punya hubungan yang tak akan pernah mati dengan kota ini dan Lazio karena ada sebuah ikatan kuat yang terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Tapi di sisi lain, mempertimbangkan situasi saat ini, juga harapannya, segala hal yang kami bicarakan, dan semua situasi akan diievaluasi pada waktu yang tepat tanpa tekanan, dan yang paling penting baik untuk semua pihak.”

“Kalau memungkinkan untuk memuaskan klub dan sang pemain, itu tentu akan kami pertimbangkan. Tapi jika tidak, jika dia masih bahagia di sini, maka kami akan sangat senang dia bisa tetap bertahan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here