Lawan Madura United dan Persebaya, Persija Jakarta Berencana Kembali ke SUGBK

0
15
berita-bla-indonesia2
dinasty-poker

Beritabola99.com – Setiap pertandingan Persija Jakarta jumlah penonton yang hadir langsung di stadion terus menurun. Saat melawan PSIS Semarang ada 21.030 penonton yang hadir, dan menurun jadi 13.227 saat bertemu dengan Bali United dan kini semakin mengecil menjadi 5.525 saat pertandingan melawan Barito Putera.

Ketiga pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dan  hanya satu pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan saat bertanding melawan PSIS.

Turunnya performa Persija Jakarta bersamaan dengan turunnya semangat supporter yang tidak menentu. Walaupun hanya di tonton 5.525, Persija Jakarta bisa memberikan kebahagiaan mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Seharusnya Persija Jakarta menjamu lawannya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), tetapi, untuk melaksanakan pertandingan di hari kerja di SUGBK bukan menjadi pilihan bijak.

“sebenarnya bermain di SUGBK sangat memungkinkan. Namun untuk laga-laga pada hari kerja kurang ideal. Kami butuh dukungan massif dengan kapasitas yang tidak terlalu besar,” ujar Ferry Paulus.

Ia membuka kesempatan untuk timnya kembalik ke SUGBK saat menjamu Madura United dan Persebaya Surabaya. Pertandingan pekan ke-32 dan 33 Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada 9 dan 14 Desember 2019.

“Melawan Madura United dan Persebaya kami kemungkinan memakai SUGBK. Namun yang repot adalah, bermain di SUGBK pada hari kerja tidak bisa digelar malam hari,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here