Lautaro Martinez Minta Inter Tolak Telepon Dari PSG dan Man City

0
81
Lautaro Martinez Minta Inter Tolak Telepon Dari PSG dan Man City
dinasty-poker

Lautaro Martinez Minta Inter Tolak Telepon Dari PSG dan Man City

Gilabola.com – Pemain Argentina berusia 22 tahun Lautaro Martinez sudah meminta Inter Milan untuk mengabaikan panggilan telepon dari PSG dan Manchester City. Cuma ada satu klub ini yang menjadi targetnya transfer. Ke mana?

Pemimpin klasemen Liga Spanyol Barcelona mendapat kabar baik setelah target transfer utama mereka, Lautaro Martinez, tidak akan pindah ke klub lain mana pun, kecuali Barca.

Sangat jarang melihat seorang pemain muda menunjukkan kesabaran dan pemikiran jauh ke depan dalam hal karir mereka, tetapi itu mungkin lebih mudah dilakukan ketika mereka sudah berada dalam performa yang hebat.

Lautaro secara luas dianggap sebagai salah satu striker paling berbakat di Eropa, sementara ia bermain untuk klub hebat Inter Milan. Antonio Conte adalah pelatih yang sangat disegani dan penyerang asal Argentina itu memainkan peran kunci dalam tim.

Anda harus berpikir Martinez hanya ingin pindah jika dia menerima tawaran yang luar biasa, dan pemain berusia 22 tahun itu secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Media Spanyol Mundo Deportivo adalah yang terbaru yang menghubungkan Lautaro Martinez dengan raksasa Catalan terebut, dengan pemain sensasional asal Argentina tersebut dipandang sebagai calon pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Di halaman depan mereka, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Martinez hanya tertarik untuk pindah ke Camp Nou, dengan sang striker mengatakan kepada Inter untuk tidak repot-repot mendengarkan tawaran dari Paris Saint-Germain atau Manchester City.

Judul pada halaman depan mereka adalah “Barcelona atau tidak sama sekali”, menunjukkan bahwa Martinez telah memutuskan ke mana ia ingin melakukan transfer.

Tidak jelas apakah Barcelona benar-benar memiliki uang untuk merekrut pemain yang telah mencetak 16 gol untuk Inter musim ini pada bursa transfer musim panas nanti. Namun kalau pun tidak maka mantan pemain Racing Club Argentina itu akan dengan senang hati tinggal di Nerazzurri dan menunggu kedatangan waki Blaugrana satu tahun lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here