Lautaro Martinez Hengkang, Inter Janjikan Pemain Top

0
22
Lautaro Martinez Hengkang, Inter Janjikan Pemain Top
dinasty-poker

Lautaro Martinez Hengkang, Inter Janjikan Pemain Top
Lautaro Martinez Hengkang, Inter Janjikan Pemain Top

Berita Liga Italia – Inter Milan akan mendatangkan pemain jauh lebih bagus. Jika Lautaro Martinez meninggalkan klub. Hal ini disampaikan oleh Giuseppe Marotta. 

BeritaBola99.com – Inter Milan akan mendatangkan pemain jauh lebih bagus. Jika Lautaro Martinez meninggalkan klub. Hal ini disampaikan oleh Giuseppe Marotta.

Lautaro Martinez seperti yang diketahui, hingga saat ini telah banyak dikaitkan akan pindah ke Barcelona. Dengan begitu, membuat raksasa Liga Italia dikabarkan menetapkan klausul pembelian sebesar 111 juta euro atau sekitar 1,7 trilyun.

Tentu saja dengan harga selangit yang sudah dibuat, diharapkan para peminat sang pemain berpikir dua kali untuk mendatangkannya. Akan tetapi, Giuseppe Marotta yang kini menjabat sebagai kepala eksekutif Inter menegaskan kalau klub akan membeli pemain top, jika pemain bola asal Argentina itu memang benar-benar meninggalkan Italia.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, ia mengatakan sulit untuk mengatakan masa depannya pada saat ini, tetapi ia katakan kepada si pemain. Di mana agar tetap fokus saat ini, ada musim yang harus dilanjutkan, ada tujuan yang harus bisa dicapai.

Giuseppe Marotta tetap menegaskan, kalau Inter tidak ingin menjual Lautaro Martinez. Baginya, dia masih muda, memiliki masa depan dan merupakan elemen fungsional untuk Antonio Conte. Kemudian, tentu saja, ada klausul.

Ia tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, mungkin mereka juga akan punya alternatif lain. Namun ia tetap berharap agar klub asal Spanyol itu tidak membayar klausul sang pemain. Tapi jika Lautaro pergi, pemain top akan tiba.

Selain itu, ia juga menegaskan kalau Inter tidak memprioritaskan untuk mendatangkan mesin gol milik PSG, Edinson Cavani. Karena ia menilai masih terlalu jauh.

Ia menambahkan, ini adalah salah satu peluang, sedang dipantau sebagai pemain sepak bola yang kontraknya akan berakhir. Tapi ia memastikan kalau Inter tidak membahas lebih jauh: saat ini dia cukup jauh dari Inter.

Musim ini, Lautaro Martinez telah memainkan 22 laga di liga denga mengemas 11 gol. Kemudian memberikan 1 assist dan mendapatkan 6 kartu kuning serta 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan mencetak 5 gol dan 2 kartu kuning. Di Liga Europa ia memainkan 1 laga dengan 1 kartu kuning, Di Coppa Italia, ia tampil 2 laga saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here