Lautaro Martinez Diyakini Akan Berhasil di Barcelona

0
31
Lautaro Martinez Diyakini Akan Berhasil di Barcelona
dinasty-poker

Lautaro Martinez Diyakini Akan Berhasil di Barcelona

Gilabola.com – Lautaro Martinez mempunyai segalanya untuk sukses di Barcelona. Hal ini disampaikan oleh Ariedo Braida.

Sebagaimana diketahui, dengan penampilannya yang ciamik di lini depan bersama Inter Milan. Pemain bola asal Argentina tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan raksasa Liga Italia pada musim panas ini.

Klub yang ingin sekali mendaratkan Lautaro Martinez yakni Barcelona. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangannya, klub asal Catalan itu bersedia memasukkan satu pemain Barca dalam kesepakatan.

Ariedo Braida yang pernah menjadi pemandu bakat di Barcelona itu sangat mendukung dengan keputusan mantan klubnya untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Ia percaya dengan kualitas yang dimiliki sang pemain bisa menjadi pembeda untuk tim asuhan Quique Setien.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, ia mengatakan kalau dirinya sangat suka dengan permainan Lautaro Martinez. Sebab, ia mempunyai kualitas, bakat dan gol yang luar biasa. Baginya dia mempunyai profil yang sempurna bermain untuk Barca. Jadi sangat bagus.

Kemudian ia juga mengungkapkan sang pemain masih muda dan bisa terus berkembang. Baginya Barca mempunyai pemain bola yang sangat bagus. Ia juga sangat suka dengan Nelson Semedo. Selain itu, Arthur adalah pemain top lain, yang mana sekarang ia terus dikaitkan dengan Juventus.

Namun dengan adanya pandemi ini, maka akan sangat merugikan semua masyarakat, yang mana tak terhitung, dan bisnis di sepak bola juga bisa mengalami hal yang sama.

Sementara, Lautaro Martinez pada musim ini telah memainkan 22 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 11 gol, 1 assist, mendapatkan 6 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan torehan 5 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Europa, ia tampil 1 laga saja dengan 1 kartu kuning. Kemudian di Coppa Italia, ia memainkan 2 laga saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here