Lautaro Martinez Disarankan Tidak Pindah ke Barcelona

0
27
Lautaro Martinez Disarankan Tidak Pindah ke Barcelona
dinasty-poker

Lautaro Martinez Disarankan Tidak Pindah ke Barcelona
Lautaro Martinez Disarankan Tidak Pindah ke Barcelona

Berita Liga Italia – Lautaro Martinez harus tetap berkarier di Italia bersama Inter Milan dan berikan gelar juara. Hal ini disampaikan Wesley Sneijder. 

BeritaBola99.com – Lautaro Martinez harus tetap berkarier di Italia bersama Inter Milan dan berikan gelar juara. Hal ini disampaikan Wesley Sneijder.

Pemain bola asal Argentina tersebut, seperti yang diketahui semakin kencang untuk meninggalkan Inter Milan. Minat besar yang tunjukkan oleh Barcelona sendiri lantaran sang pemain bermain sangat moncer bersama raksasa Liga Italia.

Kemudian, catatan golnya dan kualitas individunya bersama tim asuhan Antonio Conte juga mengesankan. Sehingga kubu Barca terus ngotot untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan salah satu cara yang mereka ingin lakukan agar bisa membawanya ke Nou Camp melakukan penukaran pemain. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan beberapa nama khusus buat Inter.

Dengan terus menerus dikaitkan akan hengkang. Wesley Sneijder yang pernah berseragam Inter Milan itu tetap berharap agar pemain berusia 22 tahun itu mau tetap bertahan dan ia juga ingin agar sang pemain bisa mempersembahkan gelar juara penting untuk Nerazzurri.

Menariknya, Wesley Sneijder memang tak mengharapkan agar Lautaro Martinez ke Barca. Tapi pria asal Belanda yang musim panas lalu memutuskan pensiun tersebut akan lebih senang jika rekan senegara Lionel Messi itu bergabung ke Real Madrid jika ingin memulai petualangan yang baru dalam kariernya.

Berbicara kepada Gianluca Di Marzio, ia mengatakan kalau Lautaro adalah pemain yang sangat bagus tetapi baginya dia harus tetap di Italia. Bahkan ia menilai sang pemain bisa menjadi salah satu pemain yang terbaik, tetapi pertama-tama yang harus dilakukan adalah memenangkan sesuatu dengan Nerazzurri.

Baginya tentu saja ada momen untuk bisa melakukan segalanya. Sejatinya memang ia bisa saja bermain di Barcelona dan tentu saja, jika dia benar-benar ingin hengkang, maka ia lebih suka sang pemain bergabung ke Real Madrid.

Lautaro Martinez sendiri, sebelumnya didatangkan Inter Milan dari Racing Club pada Juli 2018 lalu. Hingga musim keduanya berkarier di Liga Italia, sang pemain tampil 66 laga dengan mencetak 25 gol. Musim ini sebelum pandemi, ia tampil 22 laga dengan mencetak 11 gol di liga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here