Lautaro Martinez Bukan Opsi Terbaik Barcelona Gantikan Luis Suarez

0
43
Lautaro Martinez Bukan Opsi Terbaik Barcelona Gantikan Luis Suarez
dinasty-poker

Lautaro Martinez Bukan Opsi Terbaik Barcelona Gantikan Luis Suarez

Barcelona perlu cari pemain gantikan Luis Suarez yang cedera panjang selama bursa transfer musim panas. Tapi Lautaro Martinez dari Inter Milan bukan opsi terbaik, melainkan pemain 19 tahun ini.

Pada musim 2018/2019 Luis Suarez memiliki peran sangat penting di Barcelona dengan mencetak 21 gol dan memberikan enam assist. Namun, setelah bermain pada 17 pertandingan Liga Spanyol musim 2019/2020 ini, striker Uruguay itu mengalami cedera lutut jangka panjang yang membuatnya absen untuk sisa musim ini. Raksasa Catalan itu sangat ingin mendatangkan seorang pemain yang akan gantikan Luis Suarez dalam jangka panjang, guna mengisi kekosongan yang terjadi di lini depan.

Erling Haaland adalah penyerang tengah berusia 19 tahun yang bermain untuk Borussia Dortmund. Pemain asal Norwegia itu telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia musim ini dan telah berhasil mencetak 40 gol dalam 33 pertandingan.

Banyak klub besar Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid telah menunjukkan minat untuk mengontrak Haaland pada bursa transfer musim panas dan diyakini bahwa duit sebesar 1,15 Trilyun rupiah akan cukup untuk mengamankan transfer untuk sang bintang muda itu.

Messi Lebih Suka Lautaro yang Mahal Daripada Haaland

Barca harus mempertimbangkan untuk merekrut mantan striker RB Salzburg itu dan sebenarnya harus memprioritaskan transfernya atas Lautaro Martinez, yang terbukti menjadi pilihan yang lebih mahal dibandingkan dengan Haaland. Sang pemain Argentina dilepas dengan harga Rp 1,9 Trilyun oleh Inter, sementara Haaland hanya memiliki harga jual Rp 1,25 Trilyun saja. Ada rumor bahwa Lionel Messi terancam oleh superioritas Haaland, dan ia lebih suka rekan senegaranya Lautaro sebagai rekan sepermainan di lini depan.

Striker Argentina ini telah tampil sangat baik untuk Inter Milan musim ini dan telah berhasil mencetak 11 gol dalam 22 pertandingan di Liga Italia musim ini.

Selain itu, Blaugrana juga memiliki masalah keuangan yang sangat besar karena Neymar terus menjadi prioritas bagi mereka. Setelah pergi pada tahun 2017 pemain asal Brasil belum menikmati kariernya di Paris Saint-Germain dan bersikeras untuk kembali bermain dengan Lionel Messi dan Suarez di Camp Nou. Barcelona berada dalam posisi sulit dan harus memutuskan pemain mana yang harus mereka pilih untuk gantikan Luis Suarez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here