Latihan Perdana Timnas Indonesia 4 Pemain Absen Jelang Hadapi UEA

0
16
berita-bola9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Latihan perdana digelar Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (2/10).

Pertandingan ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2020, TImnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab pada 10 Oktober mendatang di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Dari latihan perdananya tercatat empat pemain yang tidak hadir, yaitu Novri Setiawan, Yanto Basna, Manahati Lestusen, dan Alberti Goncalver.

Novri Setiawan absen karena masih mengalami cedera dan juga terlihat dalam sesi latihan Persija Jakarta.

Selanjutnya, Yanto Basna bermaun dalam Liga Thailand akan memperkuat Sukhothai FC yang akan berangkat sendiri ke Uni Emirate Arab.

“Kalau Yanto Basna langsung berangkat dari Thailand ke UEA,” ujar Bandung Saputra

Manahatu Lestusen memberitahu akan terlambat datang ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia terlambat bergabung karena harus mengunjungi keluarganya yang terkena gempa bumi di Ambon beberapa waktu lalu.

“Untuk Alberto Goncalves baru bergabung pada 6 Oktober karena akan memperkuat Madura United dahulu untuk melawan Persib Bandung di Liga 1,” Kata Media Officer timnas Indonesia, Bandung Saputra

“jadi kan intinya ada empat pemain Madura United yang dipanggil ke Timnas Indonesia, Nah, pelatih Simon McMenemy memberikan dispensasi kepada Alberto Goncalves untuk membela Madura United dahulu,” tambahnya.

Kabarnya, Timnas Indonesia akan berangkat ke UEA malam ini, Rabu (2/10), sesampainya di sana, Timnas Indonesia akan langsung menggelar sesi latihan.

“Kami menargetkan akan latihan di sana sore hati,” ujar Bandung Saputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here