Lampard Meminta Pemain Chelsea Untuk Mempertahankan Level Kinerjanya

0
24
berita-bola-frank-lampard
dinasty-poker

Frank Lampard yakin langkah selanjutnya bagi tim mudanya di Chelsea adalah mempertahankan level kinerja mereka selama 90 menit penuh pertandingan.

Chelsea meraih kemenangan kelima di Liga Premier berturut-turut pada hari Sabtu dengan kemenangan 2-1 melawan tim terbawah Watford di Vicarage Road.

The Blues terlihat nyaman setelah membuka keunggulan dua gol melalui Tammy Abraham dan Christian Pulisic, hanya untuk Gerard Deulofeu untuk membalas satu gol dari titik penalti 10 menit dari waktu.

Dan jika bukan karena penyelamatan detik-detik terakhir dari Kepa Arrizabalaga untuk menyangkal sesama kiper Ben Foster, tim tuan rumah akan merebut satu poin, yang diakui Lampard adalah area yang perlu diperhatikan.

“Pekerjaan kami di luar bola dalam beberapa pertandingan di mana kami didorong dengan keras, seperti Ajax dan Liverpool, benar-benar membuat saya senang.

“Mereka telah melatih hal itu dalam latihan ke tingkat di mana mereka cukup fit. Dalam periode pertandingan saya senang dengan cara kami menggabungkan dan mengganti bola. Jika saya mendapat keluhan, itu adalah bahwa kami tidak mempertahankan itu untuk cukup lama pada suatu waktu. “

Chelsea juga kebobolan dua kali pada tahap akhir dari kemenangan 4-2 pekan lalu di Burnley dan Lampard menambahkan: “Mungkin itu sepak bola. Liverpool pergi (ke Aston Villa) dan berada di belakang untuk waktu yang lama, Manchester City, juga.

“Jadi mungkin saya sedikit menuntut. Anda harus menghormati lawan. Ini tidak selalu semudah yang terlihat dan sepak bola akan selalu menjadi pekerjaan yang sedang berjalan.

“Kami memiliki pemain muda yang dipinjamkan yang telah datang dan bekerja dengan pemain senior, sehingga hal-hal akan selalu membutuhkan waktu untuk mencapai tempat yang Anda inginkan.”

Para pemain Chelsea dirugikan dengan keputusan wasit Anthony Taylor untuk memberikan penalti setelah peninjauan panjang VAR setelah Jorginho diputuskan melanggar Deulofeu.

Kapten Cesar Azpilicueta tidak yakin apakah teknologinya digunakan dengan cara yang benar dan ingin wasit memanfaatkan lebih banyak monitor di pinggir lapangan.

“Kami memiliki banyak pertemuan tentang VAR,” katanya. “Ada layar di lapangan untuk wasit untuk melihat dan melihat mengapa dia membuat keputusan untuk tidak meniupkan peluit untuk penalti.

“Kami tidak menggunakan sistem dengan cara yang benar, yang merupakan sesuatu untuk membantu wasit membuat keputusan yang tepat. Mereka adalah manusia, sama seperti para pemain.

“Kami membuat kesalahan tetapi mengapa tidak menggunakan seluruh sistem dengan cara yang benar? Itulah poin besar saya dalam kasus ini dan dalam kasus lain yang telah kami lihat. Ini bisa membantu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here