Lagi, Callum Hudson-Odoi Tolak Negosiasi Kontrak Baru di Chelsea

0
49
erita-inggris
dinasty-poker

Beritabola99.com – Harapan Chelsea untuk mempertahankan Callum Hudson-Odoi kian menipis. Winger belia mereka itu dikabarkan kembali menolak ajakan manajemen The Blues untuk memperbaharui kontraknya di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi bisa dikatakan sebagai salah satu prospek muda terbaik yang dimiliki oleh Chelsea saat ini. Ia menjadi salah satu pemain muda yang cukup sering tampil di tim utama Chelsea semenjak Maurizio Sarrimenjabat sebagai pelatih mereka.

Akan tetapi Chelsea berpotensi kehilangan Hudson-Odoi di musim panas nanti. Kontrak sang pemuda akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak di sana.

Chelsea sendiri tidak berpangku tangan atas situasi ini, di mana mereka kembali menawarkan proposal perpanjangan kontrak. Namun dilansir The Daily Mail, Hudson-Odoi kembali menolak tawaran dari manajemen The Blues.

Pertahankan Mati-Matian

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tengah mengupayakan segala cara agar Hudson-Odoi tetap menjadi bagian dari skuat mereka musim depan.

Chelsea sendiri dipastikan akan terkena sanksi embargo transfer di musim panas nanti. Untuk itu mereka tidak bisa mendatangkan pemain ke Stamford Bridge hingga tahun 2020 mendatang.

Untuk itu mereka membutuhkan semua pemain terbaik mereka agar bisa kompetitif musim depan, dan itulah mengapa mereka ngotot ingin mempertahankan sang pemuda.

Bulatkan Tekad

Laporan itu mengklaim bahwa Hudson-Odoi sudah mantap untuk tidak tergoda bertahan di Chelsea musim depan.

Ia sudah memutuskan bahwa London Barat bukan tempat yang tepat baginya untuk berkembang. Oleh karena itu ia lebih memilih menerima ajakan Bayern Munchen untuk pindah ke Jerman musim depan.

Jika Chelsea mempersulit kepindahannya, Hudson-Odoi berencana akan menghabiskan kontraknya dan pergi secara cuma-cuam di musim panas tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here