Kyle Walker Picu Amarah Fans EPL Usai Pesta Esek-esek

0
30
Kyle Walker Picu Amarah Fans EPL Usai Pesta Esek-esek
dinasty-poker

Kyle Walker Picu Amarah Fans EPL Usai Pesta Esek-esek

Gilabola.com – Kyle Walker memicu amarah fans Liga Inggris usai pesta esek-esek. Yang ia lakukan bertolakbelakang dengan aksi setelahnya.

Kyle Walker awal bulan ini sempat mendapatkan simpati dari para suporter Manchester City setelah mengaku kangen main bola lagi. Kini sang pemain klub berjulukan The Sky Blues berbalik malah dapat kecaman dari segala penjuru karena nekat menggelar pesta esek-esek yang kemudian posting imbauan semua orang harus diam di rumah.

Walker tidak mengindahkan keputusan lockdown negara Inggris dengan menggelar pesta syur bersama temannya dan 2 orang PSK di flat-nya. Salah satu wanita panggilan yang ia datangkan mengaku melayani sang pemain dan temannya dalam sesi berdurasi 3 jam.

Walker berpesta dengan perempuan bohay bernama Louise McNamara (21 tahun) dan seorang perempuan lain yang berusia 24 tahun asal Brasil. Louise mengaku jika mereka berpesta esek-esek di malam sebelum Walker mengeluarkan imbauan agar semua orang patuhi aturan lockdown.

Kyle Walker ikut membuat klub marah besar

Louise yang merupakan orang tua tunggal yang menyambil kuliah jurusan Kriminologi tersebut mengaku jika ia tidak tahu jika yang menggunakan jasanya adalah orang terkenal. Ia hanya sempat memotret Walker sebelum mereka wikwikwik di kamar.

Koplaknya, aksi itu dilakukan sehari sebelum ia mendesak para suporter agar mengikuti imbauan agar diam di rumah saja. Walker meminta semua orang membantu para staf medis NHS agar mengurangi penambahan pasien korban virus corona.

Walker telah buru-buru minta maaf setelah publik EPL murka dan menghujatnya. Pihak klub sendiri dilaporkan tengah menyiapkan hukuman kepada sang pemain atas pelanggaran disiplin yang ia lakukan.

Mereka tidak peduli dengan rasa frustrasi Walker setelah ia diputus pacarnya, Annie Kilner. Ia diputuskan sang pacar setelah ketahuan menghamili model bernama Lauryn Goodman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here