Kyle Walker Harap Bisa Segera Bermain Sepakbola Lagi

0
36
Kyle Walker Harap Bisa Segera Bermain Sepakbola Lagi
dinasty-poker

Kyle Walker Harap Bisa Segera Bermain Sepakbola Lagi

Gilabola.com – Kyle Walker mengakui dirinya sangat merindukan untuk kembali bermain di lapangan hijau. Akan tetapi ia tahu saat ini kesehatan lebih di utamakan.

Seperti diketahui saat ini dunia tengah dilanda virus mematikan, di mana hal ini membuat semua aktivitas manusia terganggu. Bahkan gelaran-gelaran olahraga pun juga harus mengalami penundaan hingga musim depan seperti Euro.

Kemudian kompetisi elit di benua biru seperti Liga Inggris, Bundesliga, Ligue 1, La Liga harus mengalami penundaan karena virus corona tersebut. Parahnya lagi virus ini juga harus merenggut banyak korban jiwa dan Italia adalah negara yang paling terparah.

Bahkan di negeri Ratu Elizabeth sendiri pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan pemain muda Chelsea, Callum Hodson Odi dinyatakan positif. Tetapi keduanya kini mulai membaik. Selain itu dampak lainnya adalah gaji para pemain harus dipotong, hal ini dilakukan untuk menghindari kerugian klub.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini memang belum ada tanda-tanda mereda, tetapi Walker yang kini membela The Cityzens tersebut berharap agar masalah ini segera berakhir dan ia ingin kembali bermain sepakbola lagi. Namun, ia menilai jika belum memungkinkan, pemain berusia 29 tahun itu bisa tetap menerimanya.

“Sepakbola harus mengambil langkah mundur untuk saat ini karena itu adalah hal yang paling tidak penting dalam pikiran semua orang di dunia sepakbola,” kata Kyle Walker kepada Goal.

“Kesehatan anggota keluarga dan anggota keluarga orang lain adalah paling penting.

“Tapi, saya harap, dana saya yakin semua orang berharap, bahwa sepakbola akan kembali dan kita dapat menyelesaikan musim ini, tetapi jika itu tak memungkinkan, maka semua orang mengerti bahwa kesehatan masyarakat lebih penting daripada permainan olahraga.” tutupnya.

Walker sendiri pada musim ini sudah bermain untuk untuk Manchester City sebanyak 19 pertandingan di Premier League dan sudah mencetak 1 gol. Akan tetapi bek kanan itu total sudah bermain untuk City sejak tahun 2017/2018 lalu sebanyak 84 laga.

Selama tiga musim di Etihad Stadium ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris dua kali, Piala Liga dan Piala FA.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here