Kyle Walker Berulah Lagi Lewat Pertunjukan Penari Erotis

0
39
Kyle Walker Berulah Lagi Lewat Pertunjukan Penari Erotis
dinasty-poker

Kyle Walker Berulah Lagi Lewat Pertunjukan Penari Erotis

Gilabola.com – Kyle Walker belum stop permalukan klub Liga Inggris Manchester City yang kini berulah lagi lewat pertunjukan penari erotis.

Kyle Walker sebelumnya sudah bikin kasus dengan pesta esek-esek plus melanggar aturan lockdown saat bertemu Wayne Rooney. Tidak menunggu sepekan atau sebulan, hanya dalam hitungan jam saja pemain Manchester City itu bikin ulah lagi.

Walker akhirnya memang diam di rumah, namun ia bosan dan bergabung dengan siaran langsung Instagram yang diselenggarakan oleh rapper Tony Lanez. Sang rapper saat itu tengah memanas-manasi seorang penari erotis yang meliuk-liuk seperti cacing kepanasan.

Dirasa seru, Walker langsung bergabung dan ikut memberikan semangat agar sang penari semakin heboh bergoyang tak seronok. Hal itu parahnya diikuti juga oleh Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Raheem Sterling. Apa yang mereka lakukan diketahui oleh 220.000 pengikut Instagram Tory Lanez yang berasal dari banyak negara.

Kyle Walker merasa tidak bersalah

Karuan ulah Walker jadi memancing kecaman baru setelah ia sebelumnya sudah minta maaf atas ulahnya berpesta esek-esek. Publik bahkan ‘mencolek’ bos Timnas Inggris Gareth Southgate agar memberikan hukuman atas kenakalan demi kenakalan yang diperlihatkan oleh sang pemain.

Semakin mengenaskan lagi mengingat klub tengah berduka setelah ibunda pelatih Pep Guardiola tutup usia akibat virus corona. Suporter menilai Walker tidak menghormati banyak orang dengan semua ulah yang ia lakukan hingga sekarang.

Sumber The Sun menyampaikan jika sang pemain tahu jika dirinya bakal kembali kebanjiran kecaman dari suporter dan masyarakat. Meski sadar akan resikonya, namun Walker tidak terlalu yakin jika apa yang ia lakukan itu sebagai suatu kesalahan yang memalukan. Ia juga merasa tidak terlalu bersalah, karena setidaknya sang pemain masih melakukan hal itu di rumahnya sendiri atau tidak melanggar aturan lockdown Inggris.

Kasus penyebaran corona di Inggris sendiri masih memprihatinkan. Publik negara tersebut bahkan dikagetkan kondisi Perdana Menteri mereka yang masuk ICU akibat terpapar virus corona. Semua tugas kenegaraan sang PM untuk sementara ini digantikan oleh Dominic Rabb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here