Klub Top Eropa Berpeluang Daratkan Harry Kane

0
35
dinasty-poker

Klub Top Eropa Berpeluang Daratkan Harry Kane

Gilabola.com – Harry Kane memberikan isyarat bahwa dirinya tidak akan lama lagi membela Tottenham Hotspur. Ia pun menyebut semuanya tergantung bagaimana klub yang ia bela.

Seperti diketahui Kane merupakan salah satu striker tertajam di Inggris dan Eropa. Bisa dibilang penampilannya dari tahun ke tahun kian meningkat tajam. Tak ayal Kane kini diminati oleh sejumlah klub papan atas.

Bahkan Kane diharapkan oleh beberapa legenda sepakbola untuk bermain di Manchester United. Kemudian Alan Shearer juga meyakini apabila sang striker membela klub lain, maka keran golnya akan terus mengalir deras.

Menariknya lewat penampilan apiknya di atas lapangan Tottenham berhasil menjadi salah satu tim yang kini diperhitungkan untuk memenangkan gelar juara. Tapi sayangnya ia selalu gagal mempersembahkan gelar juara untuk klubnya. Terakhir pencapaian terbaiknya adalah mengantarkan The Lily Whites melaju ke partai final Liga Champions musim lalu.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pada musim ini penampilannya memang terbatas bersama Spurs. Di mana disebabkan sang pemain mengalami cedera yang cukup serius pada awal tahun lalu. Hasilnya petinggi Tottenham pun mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV pada Januari lalu.

Terus dikaitkan dengan klub lain, akhirnya pemain yang dulunya pernah bermain untuk akademi Arsenal itu pun buka suara terkait masa depannya.

“Jelas saya banyak ditanya pertanyaan ini,” kata Harry Kane kepada Sky Sport.

“Itu salah satunya. Sata tidak bisa mengatakan ya dan juga tidak.

“Saya menyukai Spurs, saya selalu mencintai Spurs. Tapi itu adalah salah satunya.

“Saya selalu mengatakannya, jika saya tidak merasa kita maju sebagai tim atay pergi ke arah yang benar, maka saya bukan pemain yang akan tetap bertahan demi hal tersebut.

“Saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkat lebuh baik. Saya ingin menjadi salah satu pemain top, top, jadi semuanya pada apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kami berkembang sebagai sebuah tim.” tutupnya.

Sedangkan di musim ini Kane total sudah membukukan 11 gol dari total 20 kali bertanding di kompetisi Premier League dan catatan gol terbaiknya pada musim 2017/2018. Di mana kala itu ia berhasil mencetak 30 gol dari 37 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here