Klub Liga Jerman Ini Berikan Peringatan Untuk Para Fans

0
38
Klub Liga Jerman Ini Berikan Peringatan Untuk Para Fans
dinasty-poker

Klub Liga Jerman Ini Berikan Peringatan Untuk Para Fans

Gilabola.com – Eintracht Frankfurt meminta agar para suporter tidak membuat kerumunan di luar stadion. Hal ini disampaikan direktur olahraga klub, Fredi Bobic.

Seperti diketahui, bahwa kompetisi Liga Jerman akan kembali bergulir lagi untuk menyelesaikan musim ini secara tertutup pada 16 Mei di tengah pandemi virus corona.

Eintracht Frankfurt sendiri saat ini berada di urutan 12 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Kemudian mereka akan kembali beraksi lagi di kandang untuk menjamu Borussia Monchengladbach pada 16 Mei mendatang.

Akan tetapi, Bobic mendesak agar para suporter tidak perlu membuat kerumunan di area luar stadion. Karena jika mereka melakukannya, maka klub akan mendapatkan hukuman dari pihak federasi sepak bola Jerman.

Berbicara kepada ESPN, ia mengatakan kalau klub sedang terus memberikan arahan kepada para fans di Frankfurt dan meminta agar mereka tidak perlu muncul di sekitaran stadion. Karena jika tetap datang, maka klub akan mendapatkan hukuman. Karena ia menyebut saat ini aturannya sangat ketat.

Ia juga percaya kalau para fans itu pintar, karena sebelumnya telah mengikuti aturan dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir ini. Jadi, ia tetap percaya kalau klub sudah berada dalam komunikasi yang baik dengan kelompok suporter dan ia menyebut para fans juga telah memberikan respon positif bahwa mereka tidak akan muncul di stadion. Sehingga itulah yang harus dilakukan dengan tidak muncul di stadion dengan kelompok besar.

Sementara, dalam tiga laga terakhir sebelum kompetisi ditangguhkan, Bas Dost dan kolega menelan kekalahan beruntun masing-masing melawan Borussia Dortmund, Union Berlin dan Bayer Leverkusen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here