Kiper Muda Napoli Ogah Bertahan Tanpa Jaminan Ini

0
27
Meret Ingin Tinggalkan Napoli Jika Tidak Ada Jaminan Kesempatan Bermain
dinasty-poker

Meret Ingin Tinggalkan Napoli Jika Tidak Ada Jaminan Kesempatan Bermain

Gilabola.com – Kiper muda dari Napoli, Alex Meret kabarnya tidak ingin bertahan di klubnya musim depan jika tidak ada jaminan kesempatan bermain.

Meret didatangkan dari Udinese pada 2018 lalu dan sempat menunjukkan potensi bagusnya menjadi kiper utama dari I Partenopei dan juga salah satu pilihan di tim nasional Italia. Akan tetapi situasi mulai berubah semenjak kehadiran Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru timnya karena sang pelatih mulai melirik penjaga gawang senior, David Ospina sebagai pilihan pertama.

Pada awalnya kedua kiper tersebut memang seakan bertarung demi posisi dan terkadang dimainkan bergantian oleh Gattuso. Akan tetapi, sejak bulan Februari, Ospina perlahan mulai menjadi pilihan utama dari mantan pelatih AC Milan tersebut untuk menjaga gawang I Partenopei.

Tidak ingin kesempatannya bermain di Euro 2020 yang akan berlangsung tahun depan hilang, Meret menurut laporan dari Calciomercato.com akan memilih hengkang dari San Paolo. Kiper berusia 23-tahun itu kini tengah mempertimbangkan masa depannya dan jika memang tidak ada kepastian dari Napoli tentang kesempatan bermain, dia tidak akan bertahan.

Dibeli dengan bandrol Rp 409 Miliar, manajemen Napoli sebenarnya masih agak berkeberatan untuk melepas penjaga gawang muda itu. Namun, para petinggi dari I Partenopei juga tidak memiliki minat untuk mengganggu gugat keputusan dari pelatih mereka yang menginginkan Ospina sebagai kiper utama dari tim itu.

Meret sendiri kabarnya akan melakukan pembicaraan dengan direktur tim, Cristiano Giuntoli dan presiden Napoli sendiri Aurelio De Laurentiis dalam waktu dekat untuk memutuskan masa depannya. Jika memang sang kiper sangat ngebet untuk mendapatkan jaminan kesempatan bermain untuk menjaga peluangnya masuk timnas Italia, memang hengkang dinilai sebagai keputusan yang palik masuk akal.

Cukup banyak tim, terutama di Serie A yang kabarnya berminat untuk mendapatkan Meret musim panas nanti. Salah satunya adalah klub besar, AC Milan yang sempat digadang-gadang sebagai calon terkuat memboyong mantan penjaga gawang Udinese tersebut.

Akan tetapi, keputusan I Rossoneri untuk memboyong penjaga gawang 23-tahun itu akan tergantung dari Gianluigi Donnarumma. Jika kiper utama Milan itu hengkang di musim panas nanti, barulah tim besutan Stefano Pioli tersebut akan berusaha mendapatkan Meret sebagai ganti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here