Kiper Lazio Ungkap Alasan Timnya Tidak Takut Untuk Memulai Serie A Lagi

0
29
Strakosha Ungkap Alasan Lazio Tidak Takut Memulai Lagi Serie A
dinasty-poker

Strakosha Ungkap Alasan Lazio Tidak Takut Memulai Lagi Serie A

Gilabola.com – Penjaga gawang utama dari Lazio, Thomas Strakosha mengungkapkan alasan mengapa timnya tidak takut untuk kembali bermain karena mereka mencintai sepakbola.

I Biancocelesti memang terlihat menjadi salah satu tim yang paling positif dan sangat bersemangat untuk memulai lagi roda kompetisi yang sempat tertunda karena adanya pandemic di dunia saat ini. Banyak yang menganggap kengototan dari tim asuhan Simone Inzaghi itu untuk bermain lagi hanya karena mereka memiliki peluang untuk meraih gelar juara musim ini.

Namun, hal tersebut terus disanggah oleh pihak Lazio, termasuk yang terakhir dari kiper mereka, Thomas Strakosha. Memang memiliki peluang meraih Scudetto menjadi motivasi tambahan, namun menurut sang penjaga gawang alasan utama para pemain La Aquile tidak mengenal rasa takut ialah karena rasa cinta mereka dengan sepakbola.

Selain itu Strakosha merasa bahwa sebagai pemain dia dan rekan-rekan setimnya hanya ingin agar bisa merasakan kebahagian lagi dengan kembali bermain sepakbola. Lagipula saat ini situasi memang sudah terlihat membaik, jadi mereka kini hanya tinggal menanti tentang tangal pasti diputarnya kembali Serie A.

“Situasi kini sudah membaik dan kini kami sekarang hanya menantikan tanggal pasti untuk bisa memulai lagi kompetisi. Tidak ada rasa takut, kami mencintai sepakbola dan kami hanya ingin merasakan kebagian lagi,” ucap Strakosha kepada stasiun resmi Lazio yang juga dikutip Football Italia.

Mengenai peluang mereka untuk meraih gelar juara, Strakosha mengaku kini memang timnya sudah memiliki kepercayaan untuk bisa menggapai hal itu. Meski awalnya hanya bermimpi untuk bisa menggapai posisi yang kini mereka capai, tapi memang kini saatnya mentalitas mereka dirubah.

“Bermimpi adalah hal yang baik, karena itulah kami bisa mencapai posisi kedua. Target awal kami adalah Liga Champions, kami bahkan tidak mengharapkan bisa mencapainya. Kini kami mulai percaya dengan semuanya.”

Sang kiper memberikan pujian tersendiri kepada pelatih mereka, Inzaghi atas keberhasilan yang telah mereka gapai hingga kini. Menurut penjaga gawang timnas Albania itu, sang pelatihlah yang mampu menumbuhkan rasa percaya diri pada pemain sehingga mereka bisa bermain sesuai dengan kemampuan mereka.

“Mental kami sudah berubah, kami sudah memiliki kualitas sejak dulu. Namun pada awalnya kami tidak percaya diri, Inzaghi telah meningkatkan kepercayaan kami,” tambah sang kiper.

“Pelatih melakukan hal yang baik dengan tidak memberikan tekanan apapun kepada kami, kami sangat tenang dan menikmati semua situasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here