Kiper Genoa Bongkar Rahasia Cristiano Ronaldo

0
36
Kiper Genoa Bongkar Rahasia Cristiano Ronaldo
dinasty-poker

Kiper Genoa Bongkar Rahasia Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Kiper Genoa, Mattia Perin mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak sombong dan pemain top sejati, yang mana selalu ada untuk semua orang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, sebelumnya memang mempunyai karier yang tidak menyenangkan ketika bermain untuk Juventus. Di mana ia hanya menjadi kiper pelapis bersama raksasa Liga Italia tersebut. Total ia hanya memainkan 9 laga musim 2018/2019.

Melihat minim bermain bersama Si Nyonya Tua, lantas Perin memutuskan untuk mencari tantangan baru. Kemudian sang kiper mengungkapkan bahwa Ronaldo telah banyak membantunya saat kepindahannya ke Benfica.

Meski akhirnya saat itu ia tidak bergabung dan ia saat ini memutuskan kembali ke Genoa, namun ia masih ingat bagaimana cara Ronaldo ketika membantunya di situasi yang memang tidak bagus untuk kariernya.

Berbicara kepada mantan kiper Genoa, Roberto Stillo di Instagram, ia mengatakan bahwa Ronaldo tidak sombong. Di musim panas, ketika dirinya ingin gabung ke Benfica, yang mana tidak terjadi saat itu, ia menyebut pemain bola asal Portugal itu telah membantunya.

Dia mengungkapkan bahwa Ronaldo telah memberikan apresiasi dengan keputusan yang sudah dibuat dan sangat memujinya. Tak hanya itu saja, tetapi Perin juga menyebut di ruang ganti, sang pemain selalu ada untuk semua orang. Dia menilai Ronaldo adalah pemain top sejati.

Musim ini bersama Genoa ia tampil sebanyak 9 pertandingan di Liga Italia dengan tampil clean sheet sebanyak 3 laga dan sudah kantongi 1 kartu kuning. Namun sayangnya, klubnya saat ini masih berada di urutan ke 17 klasemen dengan raihan 25 poin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here