Kiper Barcelona Ungkap Bocoran Kontraknya di Camp Nou

0
37
Kiper Barcelona Ungkap Bocoran Kontraknya di Camp Nou
dinasty-poker

Kiper Barcelona Ungkap Bocoran Kontraknya di Camp Nou
Kiper Barcelona Ungkap Bocoran Kontraknya di Camp Nou

BeritaBola99.com – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, ungkap teka-teki mengenai masa depannya di klub raksasa Catalan tersebut.

Saat ini, tinggal 12 hari lagi skuad Barca akan kembali berlaga di lapangan. Sang penjaga gawang andalan, Marc André Ter Stegen, pun menganalisa situasi tim asuhan Quique Setien tersebut saat, sekaligus membocorkan hal penting terkait masa depannya di Camp Nou.

Dalam sebuah wawancara ekstensif dengan DZAN, kiper asal Jerman itu akan menyelesaikan kontraknya saat ini di Camp Nou yang berlaku hingga Juni 2022 mendatang. Walau ia sempat berkali-kali dikaitkan dengan pemberitaan transfer, namun dalam beberapa pekan terakhir ini Ter Stegen justru berpeluang akan lanjutkan karirnya bersama raksasa Catalan tersebut.

“Pada dasarnya, saya merasa senang karena keluarga saya bahagia di sini,” ujar Ter Stegen dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sport.

Kiper Barcelona berusia 28 tahun itupun sampaikan pesan untuk yakinkan para suporter Barca. “Saat kami memulai negosiasi, pandemi coronavirus merebak dan kami menilai itu bukan waktu yang pas untuk menyepakati perjanjian kami,” tandas Ter Stegen.

“Pandemi ini sesuatu yang lebih penting dari sepak bola, hingga kami putuskan untuk menunda negosiasi kami. Apalagi, saya juga bukannya pemain yang tidak punya kontrak pada musim panas ini,” tegasnya.

Kembali dimulainya LaLiga
“Jeda saat ini bukan situasi yang ideal, tapi periode persiapan yang baru bisa membantu kami. Kami akan jauh lebih fokus dan kami jarang berada pada tingkat kondisi fisik yang baik,” tandas Ter Stegen.

Liga yang akan kembali digelar tanpa penonton, menurut Ter Stegen tidak menjadi masalah baginya.

“Kami sudah menjalaninya dalam laga melawan Las Palmas di Camp Nou. Itu menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Kami senang mendapat dukungan publik, hal itu pula yang membuat sepak bola begitu hebat, sementara bermain tanpa penonton sebenarnya sangat tidak menarik,” ujar kiper Barcelona yang juga salah satu andalan Timnas Jerman itu.

Dalam wawancara tersebut, ia juga sempat memuji rekan satu timnya asal Argentina, Lionel Messi, yang disebutnya sebagai seorang legenda. “Saya yakin, tim-tim rival belum melupakannya, dan saya pikir mereka sangat tidak senang jika harus menghadapinya lagi,” ungkapnya.

“Leo pemain hebat yang bisa membuat perbedaan di setiap pertandingan. Dia legenda olahraga, Anda bisa menghitung jumlahnya dengan jari satu tangan. Dalam sepak bola, Anda lebih bergantung pada tim, karena jumlah pemainnya lebih banyak. Anda butuh hirarki yang bisa Anda percaya di masa-masa sulit,” tambah Ter Stegen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here