Kingsley Coman Percaya Diri, Dia Lupa Ada Faktor X di Bayern Munchen

0
31
Kingsley Coman Percaya Diri, Dia Lupa Ada Faktor X di Bayern Munchen
dinasty-poker

Kingsley Coman Percaya Diri, Dia Lupa Ada Faktor X di Bayern Munchen
Kingsley Coman Percaya Diri, Dia Lupa Ada Faktor X di Bayern Munchen

Berita Liga Jerman – Pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman percaya diri bisa bersaing dengan Leroy Sane. Tapi sepertinya dia lupa ada faktor X di klub Allianz Arena tersebut.

Gilabola.com – Pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman percaya diri bisa bersaing dengan Leroy Sane. Tapi sepertinya dia lupa ada faktor X di klub Allianz Arena tersebut.

Bayern Munchen ingin mengontrak Leroy Sane dari Manchester City musim panas lalu, tetapi cedera membuat sang raksasa Bundesliga mengurungkan niat mereka, dengan Die Roten memutuskan kembali memburu tanda pemain pemain Jerman berusia 24 tahun itu pada musim panas ini.

Jika Leroy Sane bergabung dengan Die Bayern maka itu berarti kompetisi akan menjadi sangat ketat bagi mantan pemain Juventus, Coman, guna mendapatkan tempat di skuad inti FC Hollywood, tetapi hal itu tidak membuat pemain Prancis berusia 23 tahun itu cemas.

Coman menegaskan bahwa Bayern Munchen tahu apa yang bisa dia lakukan dan percaya dengan kedatangan Sane di klub tidak akan mempengaruhi dirinya. Dia mengatakan kepada majalah Jerman Sport Bild: “Ketika saya datang ke FC Bayern, kami memiliki Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa, dan saya.”

“Dan saya masih berstatus pemain muda, dengan legenda Ribery dan Robben sudah lebih dulu berada di sana daripada saya! Anda dapat melihat dari kasus sini bahwa ini bukan masalah bagi saya. Jika Sane datang, itu tidak akan menjadi masalah!”

“Kecuali klub mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak lagi membutuhkan saya. Tapi saya pikir klub tahu apa yang bisa saya lakukan untuk mereka. Situasi Leroy Sane tidak ada hubungannya dengan masa depanku sendiri,” tambah pemain yang sudah mencetak enam gol di semua kompetisi bagi Bayern Munchen musim ini.

Meski Kingsley Coman percaya diri tapi sepertinya dia lupa bahwa kedatangan Leroy Sane mungkin akan menjadi alasan menyingkirkan dirinya. Bagaimana pun ia telah meninggalkan jejak buruk setelah bertikai dengan striker utama klub Robert Lewandowski pada bulan April 2019. Sang striker Polandia mengeluh bahwa Coman tidak memberi cukup assist pada dirinya musim lalu. Inilah faktor X yang tidak cukup diperhitungkan oleh sang pemain Prancis.

Coman, 23 tahun, awalnya bergabung dengan Die Roten dengan status pinjaman dari Juventus pada 2015 sebelum kemudian menandatangani kontrak permanen bersama raksasa Liga Jerman. Pada musim ini Coman telah mencatatkan 29 penampilan untuk Bayern, mencetak enam gol dan menyumbangkan enam assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here