Kian Dekat ke Atletico, Everton Belum Menyerah Kejar James Rodriguez

0
29
Everton Tidak Akan Menyerah Kejar James Rodriguez
dinasty-poker

Everton Tidak Akan Menyerah Kejar James Rodriguez

Gilabola.com – Everton tidak akan menyerah dalam memburu bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, meski sang pemain kian dekat ke Atletico Madrid.

Masa depan Rodriguez bersama Los Blancos memang kabarnya akan berakhir pada musim panas nanti, karena jarangnya dia mendapatkan kesempatan bermain saat ini. Namun, sang pemain diberitakan akan tetap berada di Madrid, namun pindah ke Wanda Metropolitano untuk bermain bersama Atletico.

Berita terakhir memang menyebutkan bahwa Los Rojiblancos kian dekat untuk bisa mendapatkan bintang asal Kolombia tersebut. Akan tetapi niat mereka masih mendapat ancaman dari Everton yang tidak akan menyerah untuk juga mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

The Toffees yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti yang pernah melatih Rodriguez saat di Madrid beberapa musim lalu memang berharap faktor sang pelatih itu akan bisa menjadi senjata andalan mereka. Menurut laporan dari SportWitness yang juga dikutip Football Espana, Everton memang sangat serius dengan rencana untuk mendaratkan mantan pemain AS Monaco  tersebut.

Memang peluang dari klub Liga Inggris tersebut akan sangat sulit, terutama jika memang Atletico kian dekat untuk mendapatkan sang gelandang serang. Namun, selain faktor Ancelotti, sisi ekonomi bisa juga menjadi daya tarik bagi Everton karena keuangan mereka yang menguat dengan adanya pemilik baru tentu  bisa memberikan tawaran yang lebih menarik dibandingkan Los Rojiblancos.

Tidak hanya itu, popularitas dari Liga Inggris yang tinggi sang bisa meningkatkan lagi nama besar sang pemain yang sempat redup beberapa musim terakhir. Jika Rodriguez mampu tampil apik di Everton, dengan magnet Premier League statusnya bisa kembali menjadi seperti saat 2014 lalu dimana namanya sangat mencuat.

Tentunya pindah kembali ke Liga yang baru bisa menjadi sebuah resiko tersendiri apalagi jika dia mengalami kesulitan beradaptasi disana. Akan tetapi, disanalah harapan Everton akan tertumpu pada Ancelotti yang sudah sangat mengenal karakter dari Rodriguez sendiri, terutama di dalam lapangan.

Pada akhirnya memang keputusan akhir akan berada di tangan Rodriguez apakah dia ingin mencoba tantangan baru atau mencari kenyamanan dengan kompetisi yang sudah lama dia jalani. Saat ini Everton hanya bisa berharap bahwa bujuk rayu mereka akan bisa menggoyahkan niat bintang asal Kolombia itu memilih Atletico.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here