KEREN!! Messi Takut-takuti Lawan Barcelona Lewat Iklan Minuman

0
11
Lionel Messi di iklan Gatorade
dinasty-poker

Lionel Messi di iklan Gatorade

Gilabola.com – Lionel Messi membuat semua lawan klub raksasa Liga Spanyol Barcelona merinding disko melalui penampilan dan kalimatnya di iklan minuman.

Lionel Messi telah merilis pesan video melalui akun Instagram pribadinya sebagai bagian dari promosi minuman kesehatan Gatorade. Kolaborasi sang bintang bola Barcelona tersebut dibuat untuk menyambut kembalinya musim Liga Spanyol yang sembat terganggu pandemi virus corona.

La Pulga dalam iklan tersebut menyatakan jika semua pemain Barca harus mengambil kesempatan latihan kembali dan memberikan yang terbaik sampai ke pertandingan mereka. Mereka akan kembali ke lapangan pertandingan dan memberikan segenap kemampuan terbaiknya untuk menang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on Feb 24, 2020 at 9:13am PST

Dalam video singkat itu terlihat cuplikan saat La Pulga mempecundangi beberapa pemain tim Borussia Dortmund di pertandingan Barca. Terlihat juga cuplikan momen latihan para pemain kubu Camp Nou yang giat mempersiapkan diri untuk menuntaskan sisa musim kali ini.

Lionel Messi ingin Barcelona kerahkan semua kemampuan untuk juara

Pesan sekaligus gertakan untuk semua lawan-lawan Barca itu menjadi bagian dari kampanye MakeDaysCount yang dirilis minuman populer Gatorade. La Pulga siap menambah jumlah golnya dan mendorong tim menang musim ini meski dibayang-bayangi kubu Real Madrid.

Sejauh musim 19/20 sebelum diganggu pandemi virus corona, sang bintang bola sudah turun di 31 pertandingan semua kompetisi. Dari total 31 laga itu ia menghasilkan tak kurang dari 24 gol dan 16 assist.

Ia dan semua klub gelaran Liga Spanyol bisa menambah jumlah gol mereka mulai 8 Juni 2020 mendatang. Hal itu terjadi setelah Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, menyampaikan jika gelaran sepak bola di negaranya itu bisa kembali dilanjutkan meski tanpa kehadiran suporter di stadion.

Kubu Barca berkesempatan jadi juara musim ini mengingat mereka masih berada di puncak klasemen sementara dengan bekal 58 poin dari 27 pertandingan. Meski begitu mereka tidak bisa menganggap remeh ancaman dari Real Madrid yang membayangi di posisi 2 dengan bekal 56 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here