Kepa Arrizabalaga Kian Dekat Tinggalkan Chelsea

0
19
Kepa Arrizabalaga Kian Dekat Tinggalkan Chelsea
dinasty-poker

Kepa Arrizabalaga Kian Dekat Tinggalkan Chelsea
Kepa Arrizabalaga Kian Dekat Tinggalkan Chelsea

BeritaBola99.com – Mark Bosnich yakin Kepa Arrizabalaga masa depannya bukan berada di Chelsea lagi dan dalam waktu dekat ini akan segera dilepas.

Pemain asal Spanyol tersebut, ketika tiba di London Barat pada tahun 2018 menjadi kiper termahal saat didatangkan dari Atletico Bilbao dengan biaya transfer sebesar 71,6 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun. Tapi sejauh ini belum mampu membuktikan kualitas terbaiknya di bawah mistar gawang dalam dua musim terakhir.

Di bawah arahan Maurizio Sarri musim lalu, Kepa Arrizabalaga bahkan menunjukkan sikap yang tidak profesional di mana pada ajang Piala Liga enggan digantikan oleh Willy Caballero. Insiden itu pun menimbulkan keraguan atas masa depannya.

Sedangkan ketika Frank Lampard di tunjuk menggantikan Sarri di kursi kepelatihan, sang juru taktik justru memberikan kesempatan untuknya agar ia dapat membuktikan penampilannya. Tetapi kepercayaan yang diberikan justru gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Kepa di mana ia kerap kali melakukan kesalahan sepanjang musim 2019/2020 di kompetisi Liga Inggris dan ajang lainnya.

Bermain buruk dan kerap merugikan Chelsea, Lampard pun kabarnya mantap untuk mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. Di sisi lain, kubu The Blues dilaporkan juga bersedia untuk mendengarkan penawaran dari klub lain untuk Kepa.

Sementara itu, klub asal London Barat kabarnya sudah membidik sejumlah nama seperti Andre Onana, Nick Pope dan Jan Oblak. Namun nama terakhir paling santer bakal didaratkan ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Pasalnya, performanya dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid benar-benar sangat mengesankan dan musim ini saja dirinya berhasil mencatatkan 17 kali clean sheet di La Liga.

Dengan berbagai laporan yang ada yang sekarang ini, Mark Bosnich yang pernah bermain untuk Chelsea itu percaya Kepa Arrizabalaga akan segera dilepas.

Berbicara kepada Sky Sports, Mark Bosnich mengatakan dia belum mengalami musim yang sangat baik dan intinya adalah jika seorang pemain berselisih dengan pelatih apa pun itu dapat merugikan.

Baginya Chelsea punya keputusan besar. Tapi ia pikir dengan apa yang sudah dilihat, dan fakta bahwa dia tidak bermain di pertandingan terakhir musim ini, maka Kepa Arrizabalaga bakal segera dilepas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here