Kepa Arrizabalaga Dianggap Tidak Layak di Chelsea Lagi

0
43
Kepa Arrizabalaga Dianggap Tidak Layak di Chelsea Lagi
dinasty-poker

Kepa Arrizabalaga Dianggap Tidak Layak di Chelsea Lagi
Kepa Arrizabalaga Dianggap Tidak Layak di Chelsea Lagi

BeritaBola99.com – Kepa Arrizabalaga telah menjadi masalah besar untuk Chelsea musim ini. Hal ini disampaikan oleh Chris Sutton.

Pernyataan tersebut, lantaran sang kiper dianggap gagal tampil mengesankan. Bahkan ia tak mampu memenuhi ekspektasi para fans dan petinggi klub Chelsea. Pasalnya untuk memboyongnya mereka harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang besar demi membawanya ke Stamford Bridge.

Bahkan di beberapa pertandingan Kepa Arrizabalaga juga harus digantikan perannya oleh Willy Caballero. Dengan penampilannya yang masih tak konsisten, Chris Sutton berharap agar mantan klubnya bisa mendatangkan kiper baru pada musim panas ini setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Selain itu, ia yakin jika The Blues mampu menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di empat besar, maka akan berdampak kepada keuangan mereka. Di mana mereka bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan.

Berbicara kepada Stadium Astro, Sutton mengatakan pemain-pemain seperti Mason Mount dan Tammy Abraham sudah membuktikan kualitasnya. Kemudian mereka sekarang telah melakukan beberapa bisnis yang baik dengan Ziyech dan Werner. Jadi semuanya melihat ke atas.

Tetapi mereka perlu melakukan beberapa penandatanganan lagi. Sutton menilai posisi kiper yang ditempati Kepa Arrizabalaga adalah masalah besar dan secara defensif mereka juga telah kebobolan banyak gol.

Ia menyebutkan Frank tahu itu, tetapi tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu pada saat ini. Jika mereka mampu melewatinya tantangan laga tersisa musim ini, kemudian mendapatkan tempat di Liga Champions maka hal ini akan membuat keuangan mereka baik. Sehingga dia bisa mengatasi semua masalah tersebut begitu musim ini selesai.

Sementara Chelsea dikabarkan saat ini tengah membidik kiper utama milik Atletico Madrid, Jan Oblak. Pemain bola asal Slovenia dinilai menjadi pengganti yang tepat untuk Kepa Arrizabalaga. Sedangkan Diego Simeone menilai baru-baru ini menanggapinya dan baginya itu merupakan sesuatu yang normal jika pemainnya diminati klub besar.

Bersama The Blues musim ini, Kepa Arrizabalaga telah memainkan 32 pertandingan di liga. Kemudian ia juga sudah clean sheet 8 kali dan kebobolan 42 gol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here