Keinginan Man City dan Chelsea Boyong Bek Atletico Madrid Terganjal Hal Ini

0
5
Niat Man City dan Chelsea Untuk Gaet Gimenez Terhalang Klausul Pelepasan
dinasty-poker

Niat Man City dan Chelsea Untuk Gaet Gimenez Terhalang Klausul Pelepasan
Niat Man City dan Chelsea Untuk Gaet Gimenez Terhalang Klausul Pelepasan

BeritaBola99.com – Keinginan Manchester City dan juga Chelsea untuk mendatangkan bek andalan Atletico Madrid, Jose Gimenez kabarnya akan terhalang klausul pelepasan sang pemain yang bernilai tinggi.

Menjadi andalan lini belakang dari Los Rojiblancos sejak didatangkan dari klub Uruguay, Danubio pada 2013 lalu, Jose Gimenez memang dikenal sebagai sosok bek tengah yang tangguh. Performanya yang konsisten hingga kini dan juga usia yang masih cukup muda, membuatnya menjadi pemain yang diincar banyak tim-tim besar, termasuk Man City dan juga Chelsea.

Menurut informasi dari ESPN, kedua klub Liga Inggris itu memang sangat berminat untuk memboyong pemain tim nasional Uruguay tersebut pada musim panas nanti. Keduanya memang sedang mencari pemain belakang baru untuk bisa memperkuat kinerja lini belakang mereka yang memang dianggap kurang maksimal musim ini.

Akan tetapi, saat ini memang baik City dan The Blues baru dalam tahap memonitor situasi yang berkembang terhadap Gimenez sendiri di Atletico. Hal itu dikarenkan Los Rojiblancos sendiri menetapkan klausul penjualan yang tinggi kepada bek 25-tahun tersebut yakni senilai Rp 2 Triliun.

Angka tersebut memang terbilang sangat tinggi terutama dalam situasi pandemi saat ini, hingga membuat Man City dan Chelsea belum berani dengan serius mengejar Gimenez. Baik City maupun The Blues tentunya sadar bahwa Atletico adalah klub yang tidak akan menegosiasikan klausul pelepasan bagi sang pemain, terlebih terhadap sosok yang menjadi andalan dari skuad utama mereka, seperti Gimenez.

Baik Pep Guardiola maupun Frank Lampard sendiri memang dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Gimenez karena kemampuan dan juga pengalamannya. Meskipun masih berusia 25-tahun, namun bek Uruguay itu memang selalu tampil layaknya pemain veteran saat membentengi lini belakang dari timnya.

Namun, dengan harga yang selangit itu, memang sepertinya masih sulit bagi City maupun The Blues untuk bisa mendatangkan sang pemain. Selain itu kontrak dari Gimenez sendiri dengan Los Rojiblancos baru akan berakhir pada 2023 nanti, jadi memang tim asuhan Diego Simeone tersebut tidak memiliki keharusan untuk melepas bek andalannya itu dibawah klausul yang sudah mereka tetapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here