Kata Nemanja Matic Tentang Mourinho, Pemain Tua, dan Bruno Fernandes

0
38
dinasty-poker

Kata Nemanja Matic Tentang Mourinho, Pemain Tua, dan Bruno Fernandes

Debatbola.com – Nemanja Matic menjalani sesi tanya jawab di Instagram bersama Football Beyond Borders. Ia diberi pertanyaan-pertanyaan seputar kariernya di Manchester United.

Pertama, ia diminta pendapatnya tentang sosok Jose Mourinho dan bagaimana sosok Ole Gunnar Solkjaer di matanya. Begini jawaban Matic:

“Untuk Mourinho, itu tergantung. Kalau kamu menang, dia akan jadi orang paling baik yang pernah ada. Tapi kalau kamu kalah, kamu akan bersembunyi darinya saat latihan. Tapi dia pelatih yang luar biasa.”

“Ole manajer hebat. Aku rasa dia meningkat pesat sejak dia datang ke United, dia sudah berbeda sekarang. Aku yakin dia punya masa depan yang bagus di sini, dan dia akan memberikan kami banyak piala.”

Yang kedua, Matic ditanyai mengenai siapa sosok pemain yang kerap memberikan pengaruh buruk di skuad Manchester United sekarang. Namun gelandang asal Serbia itu mengatakan bahwa tidak ada satupun pemain yang memberikan pengaruh buruk bagi ruang ganti United.

“Tidak ada satupun yang tidak baik di ruang ganti kami. Aku sudah berusia 31 tahun, dan banyak pemain kami yang lebih muda 10 tahun dariku. Aku berbicara dengan banyak pemain di usiaku yang sekarang, seperti dengan Paul [Pogba], David [de Gea], Juan [Mata], tapi aku juga berbicara dengan pemain seperti Mason Greenwood, jadi kami saling mengenal.”

Sementara itu, ketika ditanyai mengenai pemain baru Man United, Bruno Fernandes, ia mengaku sudah tahu kehebatan eks pemain Sporting Lisbon tersebut. Namun ia terkejut karena Bruno bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris dengan sangat cepat.

“Karena aku mengikuti Liga Portugal, aku tahu dia sangat bagus. Tapi aku sangat terkejut karena dia beradaptasi dengan sangat cepat di Premier League. Dia memberikan kami kualitas, seperti kepercayaan diri yang dimilikinya di lapangan, dia selalu tahu apa yang ingin dia lakukan ketika bola ada di kakinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here