Karir Joao Felix Diprediksi Akan Membaik Di Atletico Madrid

0
55
Joao Felix Atletico Madrid
dinasty-poker

Joao Felix Atletico Madrid
Joao Felix Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol – Masa depan Joao Felix diprediksi Nuno Gomes akan membaik di klub Liga Spanyol Atletico Madrid setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain sesuai harga mahalnya.

Gilabola.com – Masa depan Joao Felix diprediksi Nuno Gomes akan membaik di klub Liga Spanyol Atletico Madrid setelah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain sesuai harga mahalnya.

Joao Felix telah berusaha keras di klub barunya, Atletico Madrid, setelah didatangkan dari Benfica tahun lalu senilai 107 juta poundsterling atau setara 1,9 triliun rupiah. Nuno Gomes yakin sang pemain akan banyak belajar dan berkembang dibawah polesan Diego Simeone serta masih memiliki bakat alami seperti Bernardo Silva.

Musim pertama Joao Felix cukup berat dengan hanya mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 28 pertandingan, serta terkendala masalah cedera. Gomes kepada Stats Perform News mengaku tetap menilai positif masa depan sang pemain saat membandingkan Felix dengan pemain Manchester City, David Silva.

Gomes masih ingat jika kedua pemain itu juga bermain bagus di laga-laga pramusim klubnya masing-masing dengan mencetak banyak gol. Joao kemudian diterpa masalah cedera yang membuatnya harus menepi beberapa pekan.

Joao Felix masih bisa berkembang di Atletico Madrid

Meski sempat diganggu masalah cedera, namun Gomes menilai sang pemain pasti bisa kembali unjuk gigi dengan segala kelebihan yang ia miliki. Pengalaman di tahun pertamanya memungkinkan sang pemain untuk tumbuh dalam hal gaya bermainnya. Ia selalu ingin mencetak banyak gol dan selalu fokus pada peluang memperbesar skor tim sesuai dengan apa yang ia pelajari dari pelatih Diego Simeone.

Sempat berada di lingkungan yang mudah, kini dirinya berada di tim dengan level kesulitan yang tinggi. Hal itu dinilai Nuno bisa memaksa Joao Felix untuk bekerja lebih keras melewati semua masalah dan hal itu membuatnya akan berkembang dibawah polesan Simeone.

Kubu Athletico akan bertanding kembali pada hari Minggu (14/6) pukul 19.00 WIB. Lawan mereka kali ini adalah Athletic Bilbao di Stadion San Mames. Tim tuan rumah berada di tangga 10 klasemen sementara dengan bekal 37 poin saat Atletico berada di posisi 6 dengan bekal 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here