Karim Benzema Sangat Dinantikan di Derby Madrid

0
19
Karim Benzema Sangat Dinantikan di Derby Madrid
dinasty-poker

Gilabola.com – Zinedine Zidane sangat berharap Karim Benzema dapat tersedia ketika Real Madrid menghadapi Atletico Madrid, Minggu (7/3) malam WIB.

Dinantikannya sang striker tampil di derby Madrid bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, pemain internasional Prancis menjadi andalan di lini depan raksasa Liga Spanyol dalam urusan mencetak gol.

Musim ini, Karim Benzema telah mengemas 17 gol dan 5 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi. 12 gol di antaranya ia ciptakan di Liga Spanyol, namun dalam dua pertemuan terakhir tak bermain. Sebab, ia sedang mengalami cedera.

Absennya mantan pemain Lyon sangat terasa untuk Real Madrid. Pasalnya, mereka minim mencetak gol. Bahkan saat melawan Real Sociedad mereka hampir saja menelan kekalahan, Selasa (2/3) dini hari WIB. Pasalnya, mereka baru bisa mencetak gol menit ke 89 melalui Vinicius Junior yang masuk sebagai pemain pengganti.

Hasil imbang kala bermain di kandang membuat klub Karim Benzema kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Sementara satu poin yang berhasil dicuri oleh tim tamu membuat Real Sociedad bertengger pada urutan kelima.

Dengan minim gol yang dihasilkan, maka Zinedine Zidane berharap agar strikernya tersebut dapat benar-benar pulih total ketika menghadapi Atletico Madrid akhir pekan nanti.

Berbicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan Real Madrid sangat mengharapkan ia segera dapat memperkuat tim. Akan tetapi, ia menjelaskan harus bersabar lantaran belum berlatih dengan tim utama El Real.

Zinedine Zidane menilai akan menilai situasinya pada Rabu waktu setempat. Namun, ia pastikan kalau Karim Benzema kini baik-baik saja di mana ada kemajuan dalam proses penyembuhan cederanya. Kendati begitu, kondisi sang pemain harus dilihat lagi pada latihan Real Madrid selanjutnya.

Sementara itu, sang striker terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor di La Liga musim 2020/21 ke gawang Valencia.

Walaupun kini menjadi andalan bagi lini depan Real Madrid, namun Karim Benzema belum pernah menjadi top skor di Liga Spanyol sejak bergabung Si Putih pada 2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here