Karier Manuel Neuer Bakal Tamat di Bayern Munchen

0
42
dinasty-poker

Gilabola.com – Manuel Neuer dilaporkan pada musim panas nanti bakalan angkat kaki dari Bayern Munchen.

Menurut laporan Sport, raksasa asal Jerman tersebut kabarnya akan melakukan penyegaran di sektor penjaga gawang. Hal ini tak lepas adanya tawaran dari Chelsea yang sangat yang kepincut untuk memboyong Neuer.

Bisa dibilang Munchen adalah tim yang jarang sekali melakukan pergantian di sektor kiper. Bahkan Neuer perannya benar-benar tak tergantikan dalam beberapa musim terakhir ini. Namun agar klubnya juga bersaing di level Eropa, maka mereka pun berencana untuk mendatangkan wajah baru.

Nama Marc Andre ter Stegen sejauh kabarnya disebut-sebut akan meggantikan perannya. Bahkan agar bisa mendapatkan kiper Barcelona itu dilaporkan kubu The Bavarians siap pecahkan rekor baru. Dan agar bisa memboyongnya mereka sudah menyiapkan dana yang fantastis mencapai 80 juta Pounds.

Seperti diketahui kiper termahal saat ini dipegang oleh Kepa Arrizabalaga. Tercatat agar bisa mendatangkannya ke Stamford Bridge, kubu London Barat harus gelontorkan dana sebesar 72 juta Pounds kepada Atletico Bilbao pada tahun 2018. Namun penampilannya di musim ini yang tak konsisten membuat Frank Lampard sudah kehabisan kesabaran.

Mendatangkan Neuer akan menjadi opsi yang tepat untuk The Blues. Sedangkan Munchen sendiri kabarnya juga bersedia melepasnya dan Ter Stegen juga di anggap menjadi pengganti yang ideal. Bahkan kontraknya bersama Barcelona yang sebentar lagi akan usai membuat Munchen siap meyakinkan sang pemain agar kembali bermain lagi di Jerman.

Sementara selama berada di Allianz Arena, Neuer sudah mempersembahkan berbagai gelar penting seperti trofi Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, Super Cup dan Piala Dunia antar klub. Sedangkan sejak bergabung pada 2011 lalu hingga saat ini sang kiper sudah tampil sebanyak 241 penampilan di kompetisi Bundesliga.

Ter Stegen sendiri dibawah mistar gawang tak kala apiknya. Selama membela Barcelona ia total sudah tampil sebanyak 141 penampilan di kompetisi La Liga. Dan ia sudah mempersembahkan trofi seperti La Liga, Copa del Rey, Supercoppa de Espana, Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub pada tahun 2015 lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here