Kapten Valencia Bisa Dipulangkan Kembali Oleh Benfica

0
61
Benfica Bisa Datangkan Kembali Ezequiel Garay dari Valencia
dinasty-poker

Benfica Bisa Datangkan Kembali Ezequiel Garay dari Valencia
Benfica Bisa Datangkan Kembali Ezequiel Garay dari Valencia

Berita Liga Spanyol – Dengan masa kontrak yang dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim ini, bek dan katpen dari Valencia, Ezequiel Garay kabarnya bisa ditarik kembali oleh mantan klubnya, Benfica untuk minggu dapean

BeritaBola99.com – Kapten dari Valencia, Ezequiel Garay kabarnya bisa ditarik kembali oleh mantan timnya, Benfica pada musim panas depan.

Bergabung dengan El Che sejak 2016 lalu, Garay memang menjadi sosok yang penting di lini pertahanan dari tim besutan Albert Celades tersebut. Sayangnya musim ini, terutama sejak February lalu sang pemain tidak mampu berkontribusi banyak karena menderita cedera parah pada lututnya.

Bek yang berusia 33-tahun itu menurut pemberitaan dari Diario AS bahkan kemungkinan tidak akan bermain lagi bagi Los Che di sisa musim ini karena adanya permasalahan dengan manajemen tim. Kontrak sang pemain di Mestalla dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim ini dan hingga kini belum ada kepastian maupun pembicaraan yang jelas mengenai masa depannya di Valencia.

Ingin memanfaatkan situasi tersebut, mantan klub Garay, Benfica kabarnya siap memboyong kembali pemain asal Argentina tersebut musim panas. Jika memang tidak ada kontrak baru yang ditandatangani antara sang pemain dan Valencia, The Eagles tentunya akan bisa mendaratkan bek tengah tangguh itu dengan status bebas transfer.

Benfica sendiri memang tengah memburu sosok bek berpengalaman untuk musim depan dan Garay sepertinya cocok dengan profil yang mereka cari. Memiliki kedekatan emosional dengan bek berusia 33-tahun itu juga sepertinya bisa menjadi nilai plus bagi tim asuhan Bruno Lage itu untuk bisa memulangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Meski masih tercatat sebagai kapten tim mereka, namun Garay memang sepertinya menjadi sosok yang akan dilepas Los Che. Memburuknya hubungan antara kedua belah pihak akhir-akhir ini serpertinya memang membuat peluang adanya perpanjangan kontrak saat ini sangat kecil adanya.

Terlebih menurut kabar, permasalahan dari keduanya memang dikarenkan adanya ketidakjelasan tentang apakah Los Che sudah menawarkan kontrak baru ato belum kepada bek berpengalaman yang juga sempat bermain untuk Real Madrid itu.

Dengan usianya yang sudah mencapai 33-tahun, memang keraguan dari Valencia untuk memperpanjang kontrak sang pemain sebenarnya bukan hal yang tidak masuk akal. Terlebih melihat fokus dari Valencia sendiri yang beberapa musim terakhir sepertinya memberi perhatian lebih terhadap pemain-pemain muda berbakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here