Kante Diminta Lakukan Satu Hal di Stamford Bridge

0
15
Kante Diminta Lakukan Satu Hal di Stamford Bridge
dinasty-poker

Gilabola.com – N’Golo Kante dituntut Claude Makalele harus bisa berbuat lebih banyak lagi di Chelsea dan mengharapkan lebih banyak komunikasi dengan pemain bertahan.

Sejak diboyong dari Leicester City pada 2016 sang pemain kerap menjadi pilihan utama di lini tengah baik bermain di Liga Inggris dan pentas Eropa. Sedangkan ia juga sudah mempersembahkan dua trofi liga.

Di sisi lain, N’Golo Kante di era kepelatihan Frank Lampard kabarnya akan dijual ke klub lain. Akan tetapi, hingga pelatih muda itu didepak sang pemain tetap bertahan di Stamford Bridge dan kini ia mampu mengesankan Thomas Tuchel.

Namun Claude Makelele mengharapkan sesuatu yang besar dari juniornya tersebut di Chelsea. Mantan pemain The Blues itu inginkan agar bisa lebih baik darinya sebagai gelandang bertahan di klub asal London Barat.

Berbicara kepada di acara Chelsea’s Matchday show, Claude Makelele mengatakan jika dirinya ingin melihat sesuatu yang lebih dari penampilan N’Golo Kante di lini tengah London Biru. Selain itu, ia diharapkan dapat lebih sering berkomunikasi dengan rekan satu timnya.

Menurut Claude Makelele, pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi sosok pemimpin di Chelsea. Ia sadar betul jika juniornya pemain yang pemalu di mana irit bicara dengan rekannya. Namun, ia mengharapkan hal seperti itu dapat diubah dengan berbuat lebih banyak dalam timnya.

Sekedar informasi, N’Golo Kante sejak Thomas Tuchel datang awal menit bermainnya terbatas di Liga Inggris. Namun, dalam dua pertandingan terakhir di liga domestik ia mampu mencuri perhatian dan akhirnya tampil 90 menit penuh.

Sayangnya, masing-masing saat tampil di laga kontra Southampton dan Manchester United ketika dimainkan sampai menit akhir sang pemain hanya mampu memberikan satu poin.

N’Golo Kante pun berpeluang kembali sebagai starter lagi saat Chelsea menghadapi Liverpool pada Jumat (5/3) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here