Kalidou Koulibaly Segera Merapat ke Liverpool

0
36
Kalidou Koulibaly Segera Merapat ke Liverpool
dinasty-poker

Kalidou Koulibaly Segera Merapat ke Liverpool

Gilabola.com – Liverpool dikabarkan berhasil ungguli Manchester United dan Real Madrid untuk Kalidou Koulibaly di bursa transfer pemain.

Minat besar yang di tunjukkan oleh sejumlah klub besar pada sang bek. Pasalnya, musim ini ia bermain apik di lini belakang. Dengan performa yang gemilangnya, saat ini Partinopei berada di urutan ke 6 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 39 poin.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Napoli kabarnya siap mempertimbangkan tawaran untuk salah satu pemain kuncinya tersebut pada musim panas ini. Akan tetapi laporan itu juga menyebut, harga permintaan mereka tidak ingin di bawah 100 juta euro atau sekitar 1,6 trilyun.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa Liverpool adalah klub yang paling di favoritkan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sebab, mereka juga akan memasukkan Dejan Lovren ke dalam paket pembelian agar bisa mendapatkan pemain asal Senegal tersebut.

Sedangkan Manchester United dan Real Madrid kabarnya memutuskan untuk tidak mengejar tanda tangan sang pemain lagi. Karena mereka ingin lebih fokus untuk memperbaiki di posisi yang lain.

Kalidou Koulibaly sendiri masih terkiat kontrak dengan Napoli hingga 2023 mendatang, tetapi tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya, sehingga setiap negosiasi harus dilakukan secara langsung dengan presiden klub, Auerlio De Laurentiis. Sebelum bermain untuk Napoli, sang bek bermain untuk Genk.

Musim ini bersama Napoli, ia bermain sebanyak 15 laga di Liga Italia dengan sudah mendapatkan 3 kartu kuning dan kantongi 1 karu merah. Sedangkan di Liga Champions, ia sudah memainkan 6 pertandingan dan dapat 2 kartu kuning. Meski begitu, permainannya di jantung pertahanan benar-benar fantastis.

Jika sang pemain resmi bergabung dalam waktu dekat ini, maka Jurgen Klopp akan menduetkannya dengan Virgil van Dijk di lini belakang Liverpool. Tentu saja membuat mereka bisa menjadi tim dengan pertahanan terbaik musim depan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here