Kai Havertz Tidak Masuk Target Buruan Barcelona Karena Hal Ini

0
39
Kai Havertz Bukan Target Bagi Barcelona
dinasty-poker

Kai Havertz Bukan Target Bagi Barcelona

Gilabola.com – Gelandang Bayer Leverkusen asal Jerman, Kai Havertz ternyata bukan masuk dalam buruan bagi Barcelona untuk musim panas nanti.

Talenta dari Havertz sangat diakui oleh banyak klub-klub di Eropa karena penampilannya bersama Leverkuksen dalam dua musim terakhir memang sangat istimewa. Karena itulah cukup banyak tim yang memang menunjukkan minat dan berniat memboyong sang gelandang pada musim panas nanti.

Akan tetapi menurut kabar di Spanyol yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Barcelona bukanlah menjadi tim yang meminati pemain tim nasional Jerman tersebut. Bukan karena Blaugrana tidak mengakui talenta dari Havertz, karena sebenarnya raksasa Catalan itu menggangap sang pemain saat ini mungkin pemain muda terbaik di Jerman.

Menurut pemberitaan media tersebut alasan dari Barca untuk tidak memasukkan nama Havertz dalam daftar mereka karena keyakinan mereka bahwa sang pemain akan bergabung dengan Bayern Munchen. Blaugrana merasa bahwa rumor-rumor yang berkembang adalah ulah dari Leverkusen untuk berusaha menaikkan harga dari sang pemain saja.

Barca Harus Pikirkan Jual Pemain Dibandingkan Kejar Havertz

Blaugrana merasa tidak akan ada gunanya bagi mereka untuk mencoba masuk dalam perburuan tersebut karena sang pemain memang sepertinya sudah menentukan langkah selanjutnya. Selain itu Barca sendiri masih memiliki cukup banyak gelandang saat ini yang harus mereka lepas atau cari solusi sebelum memikirkan untuk merogoh kocek yang dalam lagi untuk seorang pemain.

Lagipula, beberapa musim terakhir Barcelona sudah beberapa kali melakukan pembelian pemain muda dengan profil mirip dengan Havertz seperti Arthur dan Frenkie de Jong dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Memboyong gelandang muda Leverkusen itu tentu akan tetap membuat Barca kehilangan banyak uang, yang cukup riskan dalam suasana ekonomi persepakbolaan yang tidak menentu saat ini.

Memang sepertinya merupakan sebuah langkah yang cukup bijak dari Blaugrana untuk tidak tergoda untuk ikut dalam perburuan yang sepertinya akan sia-sia. Jika memang sang pemain sudah menjadi incaran dari Bayern, sangat sulit mengalahkan raksasa Bundesliga tersebut yang memang sangat sering menjadi pelabuhan bagi bakat-bakat terbaik di Jerman tiap musimnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here